-->

AKBP Agus Sugiyarso Berikan Reward Kepada 20 Personil Satreskrim Polres Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Wakapolres AKBP Sarponi, Senin pagi (12/07/21) memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jl Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Dalam pelaksaan apel gabungan tersebut hadir juga, para Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajarannya, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapolres  menyampaikan  kepada seluruh personil polres Tebing Tinggi yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu yang cukup cepat dan singkat akan diberikan suatu Reward (Penghargaan).

"Dengan penghargaan ini agar kinerjanya dari personil Polres Tebing Tinggi dapat ditingkatkan lagi dan jangan sombong diri," ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres juga memberikan arahan kepada semua Personil agar Operasi Yustisi tetap dilaksanakan serta lebih  ditingkatkan lagi, dan ingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari  kerumunan di tempat umum dan mengurangi mobilitas agar dapat terhindar  serta dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 

"Dan untuk para Kapolsek agar selalu dan siap untuk mengontrol setiap puskesmas dalam pelaksanaan vaksinasi yang menjadi program prioritas penanggulangan Covid-19,” pinta Kapolres.

"Kepada personel Bhabinkamtibmas agar berperan aktif terhadap pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri,” senantiasa berikan mereka arahan dan kontrol perkembangannya," tutur Kapolres.

Kapolres berpesan kepada semua personil Polres Tebing Tinggi  yang berpakaian dinas lengkap di lapangan, "harus berani menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berikan tindakan tegas namun humanis,” tutupnya.

Di akhir acara Kapolres TebingTinggi  memberikan apresiasi dan reward kepada 20 (dua puluh orang) personil Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan waktu yang singkat.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini