-->




Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan. Bupati: "Apresiasi dan Terima kasih Untuk Kapolres Batubara"

mediasergap.com | BATUBARA - Apel kesiapan pelaksanaan tugas penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Batubara di Mapolres Batubara. Jumat (16/07/21).

Kegiatan apel tersebut di pimpin Bupati Batubara Ir Zahir M.A.P melibatkan Forkopimda dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kadinkes Pemkab Batubara drg. Wahid Khusayri, Dandim 0208 AS diwakili Danramil Lima Puluh Kapten Inf. N. Panjaitan serta personil Dishub, Satpol PP dan Damkar Pemkab Batubara.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, kegiatan ini untuk yang kesekian kalinya dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Batubara khususnya di lokasi rawan giat masyarakat.

Bupati Zahir sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dari kami yang setinggi tingginya kepada Kapolres dan jajaran Polres Batubara yang melaksanakan kegiatan ini.

"Terimakasih juga kepada seluruh pihak, TNI Polri, serta kepada para Nakes yang bekerja sebagai tenaga Vaksinator. Dengan sinergi yang kita lakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga Kabupaten Batubara adalah Kabupaten dengan Capaian Vaksin tertinggi di kategori kabupaten yang ada di Sumut. Hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang bekerja keras bersama sama”, ucap Bupati.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dieilayah Kabupaten Batu Bara, dengan sasaran lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat tempat fasilitas umum lainnya.(Dan/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini