-->

Dimasa Pandemi Kapolres Batubara Ringankan Beban Ekonomi Kaum Duafa

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH meminta masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

Hal itu dikatakan AKBP Ikhwan saat pemberian bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada puluhan kaum dhuafa, para nelayan serta anak yatim, di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Kamis (29/07/21) kemarin.

Dikatakan Kapolres, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menanggulangi beban masyarakat yang menghambat Covid-19.

“Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak yatim. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang wabah”, harap AKBP Ikhwan.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kasat Binmas AKP M. Syafi’i, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH serta para personel Polres dan Polsek Lima Puluh. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini