-->

DPD SPI Kuansing Resmi Terdaftar di Kesbangpol

mediasergap.com | KUANSING - Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD SPI) Kuansing bersama Kepengurusan Dewan Pimpin Pusat (DPP) Nomor: SK/004/DPP.SPI/PKU/IV/2021 resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol) Kabupaten Kuantan Singingi dengan Surat Keterangan Nomor: 210/BKBP- Pol/2021/51 tanggal 30 Juni 2021.

Kepala Kesbangpol Kuansing Asnul, S.Pd melalui Kepala Bidang Politik Amrizal, SE MSi menyambut baik kehadiran Pengurus SPI di Kesbangpol pada Senin pagi (05/07/21) di ruangan Kepala Bidang Politik.

"Mari kita bersinergi bersama-sama membangun Kuantan Singingi ke depan. Dengan hadirnya DPD SPI sebagai organisasi Pers yang tergabung untuk memberikan warna tersendiri dan bersinergi yang positif," ujar Kepala Bidang Politik Kesbangpol Kuansing Amrizal,SE M.Si yang di dampingi Sepli Imran,SH  Kasubid Kelembagaan dan Orsospol.

Dikatakan Amrizal, hasil karya jurnalis teman-teman wartawan itu bak kata pepatah "mata pena lebih tajam dari mata pedang", untuk itu keberadaan teman - teman wartawan akan dapat memberikan pengaruh, baik positif maupun negatif bagi kemajuan daerah," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua SPI Kuansing Wawan Syaputra mengatakan bahwasanya dengan telah terdaftarnya SPI Kuansing, kedepan kami akan mulai meningkatkan kinerja selaku garda terdepan memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat yang transparansi dan akurat disajikan secara berimbang.

"Seterusnya, diharapkan kepada rekan-rekan Jurnalis yang bernaung di bawah SPI supaya terus meningkatkan profesionalitasnya, dalam melakukan peliputan berita. Ingat semboyan kita " SPI ... Luas tak terbatas, SPI ...Berani, SPI .. damai, SPI.... Solid," ujar Wawan.

"Kemudian terakhir, diharap kepada Dinas, Instansi dan Swasta dapat saling bersinergi dan bermitra dengan baik, sehingga program pemerintah pusat maupun daerah dapat terpublikasikan sebagai informasi bagi masyarkat," pinta Ketua SPI Kuansing ini mengakhiri.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini