-->

HUT Ke-75 Bhayangkara Dilaksanakan di Polres Tebing Tinggi Diperingati Secara Virtual

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Melalui zoom meeting, Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo pumpin pacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang dihadiri Kapolres AKBP Agus Sugiyarso S.IK dan seluruh  jajarannya, Kamis (01/07/21), di Ruang K3I Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan rasa syukur nya karna tanggal 1 juli 2021 hari  ini  Polri dapat  menggelar Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 secara sederhana  tanpa mengurangi makna karena saat ini masih  dimasa pandemi COVID-19. Doa dan harapan kita adalah kedepannya Polri dapat  lebih dicintai oleh masyarakat sesuai dengan pedoman hidup dan pedoman kerja Polri yaitu sesuai dengan isi dari Tribrata dan Catur Prasetya,” ujar Kapolres Tebing Tinggi.

Masyarakat menaruh harapan besar pada kita semua sebagai aparat penegak hukum, setiap tingkah laku kita diluar pasti disorot serta di pantau oleh masyakarat, Polri harus dapat merubah jadi yang  lebih baik dimulai dari diri sendiri,” imbuh Kapolres. 

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso  mengatakan janganlah pernah   melupakan sejarah,  Para bapak-bapak purnawirawan kita yang mana mereka sudah menyelesaikan tugas dengan baik dan tanpa masalah selama mengabdi kepada Polri, Mari kita jaga nama baik Polri khususnya di  Polres Tebing Tinggi,” ujar Kapolres. 

Kegiatan pelaksanaan Hari ulang Tahun Bhayangkara diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, SIK, kepada personil tertua AKBP Sarponi dan personil termuda Bripda Andri Eka Rama, serta pemberian tali asih kepada para Purnawirawan sebagai rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama berdinas sebagai anggota Polri.

AKP (Purn) Lamgomos Tambunan salah seorang pensiunan  polri  mengucapkan  rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada Polres Tebing Tinggi yang telah memberikan tali asih kepada pensiunan polisi.

“Kami kecil di Polri, kami besar di Polri, kami mengabdi di Polri dan jiwa raga  kami tetap di Polri walaupun kami sudah memasuki masa Purna Bakti. Semoga bapak Kapolres dan seluruh Personil Polres Tebing Tinggi selalu dalam keadaan sehat walafiat  dan selalu  sukses dalam melaksanakan tugas tanpa adanya masalah,” sebut AKP (Purn) Lamgomos Tambunan. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini