-->

Kapolsek Medan Area Tinjau Posko PPKM di Pasar Tradisional Sukaramai

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, saat meninjau pengecekan PPKM. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, melakukan pengecekan posko PPKM di pasar tradisional Sukaramai dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (31/07/21) sekitar pukul 11.00 WIB.

Di dampingi Wakapolsek AKP Tri Eko, pengecekan posko PPKM, kapolsek juga membagikan masker dengan menghimbau protokol kesehatan (prokes) tetap di lakukan.

“Juga pembagian 50 masker, teguran dan himbauan protokol kesehatan serta sosialisasi PPKM Level 4, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area,” terang Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH di dampingi Waka Polsek, Sabtu (31/07/21) siang. 

Kompol Faidir mengatakan pihaknya juga melakukan pengecekan posko dengan membagikan 50 masker, teguran dan himbauan prokes dan sosialisasi PPKM level 4.

Pengecekan PPKM, yang dilaksanakan mulai jam 11.00 WIB hingga selesaiċ°ħdengan mendirikan posko di pasar tradisional Sukaramai Jalan AR Hakim Kelurahan Sukaramai 2 Kecamatan Medan Area.

Dari pengecekan, hasil yang dicapai, dengan menyerahkan masker, 11 teguran, 9 di dapati tidak mengenakan masker dan penempelan himbauan atau pembagian surat edaran Wali Kota Medan.

Selain itu, pengecekan dengan melibat unsur yang dilibatkan, para pelaku usaha mematuhi langkah langkah dalam penerapan PPKM Level 4 yang telah dianjurkan, terangnya mengakhiri. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini