-->

Selangkah Lebih Maju, Kapolres Batubara Ringankan Beban Pedagang Ikan di Tanjung Tiram

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan PJU sambangi pasar ikan dan kerang yang berada di TPI Pelabuhan Bom, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (08/07/21).

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh pedagang dan warga yang beraktivitas di pasar tersebut.

Dalam kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Camat Tanjung Tiram M. Iqbal, Kasat Pol PP  Abdurahman Hadi, Koordinator/Pengurus KSJ Batubara dan Kecamatan Tanjung Tiram.

Kapolres Batubara bersama rombongan memberikan Santunan dan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada seluruh pedagang ikan dan pedagang kerang yang ada di Pajak Ikan Pelabuhan Bom Kecamatan Tanjung Tiram, Kab. Batubara, Sumut.

Dilanjutkan Kapolres Batubara membagikan masker serta menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi prokes kepada seluruh pedagang yang berada Pasar TPI Pelabuhan Bom.

Kepada pedagang Kapolres mengingatkan agar tetap tertib, dan tidak lupa harus tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

"Sebelumnya wilayah Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram ini, dulunya sering terjadi tawuran, Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada lagi tawuran tersebut, ini semua tidak akan bisa aman dan tertib tanpa kerja sama dari Bapak dan Ibu sekalian", ucap Kapolres.

Seperti biasanya untuk meringankan beban para pedagang Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, memberikan santunan dan paket sembako kepada para pedagang ikan dan kerang yang ada di pasar TPI Pelabuhan bom. (Dan/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini