-->

Aiptu Josmer Dimakamkan di Desa Sei Bamban Sergai

Jenazah Aiptu Josmer di dalam mobil ambulance akan diberangkatkan ke rumah duka. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Jenazah Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (42), yang tewas ditembak akan di semayamkan di kampung halamannya di Dusun V Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Rencananya jenazah korban siang ini di berangkatkan dari RS Bhayangkara, usai diotopsi tim forensik. Saat ini, sejumlah personil Ditnarkoba Poldasu berada di rumah sakit sambil menunggu otopsi.

Kasubdit II Ditenarkoba Poldasu AKBP Baktiar Marpaung, yang tiba di rumah sakit, mengurus keberangkatan jenazah korban ke rumah duka di Dusun V Desa. Sei Bamban kediaman orangtuanya.

Diketahui Aiptu Josmer Samsuardi, ditemukan dengan luka tembak di Gang Melati Jalan Kebun Sayur Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Rabu malam (18/08/21) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa akibat luka tembak.

Menurut informasi, bermula saat korban membersihkan senjata api miliknya dalam posisi berdiri, tiba tiba datang dari arah belakang muncul pelaku yang langsung merampas senjata api miliknya dan langsung menembakan senjata api  ke korban hingga meninggal dunia di tempat. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini