-->

Bawa Sabu, Tukang Bangunan Ini Tidur di Hotel Prodeo Polsek Medan Baru

mediasergap.com | MEDAN - Mis alias Iwan (26), terduga tersangka narkoba diamankan dalam kasus sabu. Warga Jalan Sempurna Dusun III Melur Desa Sambi Rejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sumut, yang berprofesi sebagai tukang bangunan ditangkap, Kamis (29/07/21) sekira pukul 18.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, kepada awak media, Jumat (13/08/21) menyebutkan tersangka Iwan ditangkap di Jalan Jati Luhur Kecamatan Percut Sei Tuan dengan barangbukti paket kecil sabu.

“Diamankan sekira pukul 18.30, di Jalan Jati Luhur Kecamatan Percut Sei Tuan,” terang dia.

Sebutnya lagi, sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) sering terjadi transaksi peredaran narkoba. 

Berawal keterangan tadi, kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut. Dan sekitar pukul 18.30 WIB, petugas melihat seorang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan, dalam pengeledahan itu, petugas menemukan dari genggaman tangan pelaku sebelah kiri plastik berisikan paket kecil sabu sebagai barangbukti dan lalu diperlihatkan kepadanya.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barangbukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan lebih lanjut. 

Hasil dari interogasi pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Pasar X seharga Rp40 ribu dan akan menggunakan sabu tersebut. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini