Kapolres Kuansing Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI-Polri | Media Sergap -->

Kapolres Kuansing Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI-Polri

mediasergap.com | KUANSING - Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat di wilayah Teluk Kuantan, Jum'at (13/08/2021) bertempat di Gerai Vaksin TNI-POLRI di Aula Sat Lantas Polres Kuansing Jl. Proklamasi Teluk Kuantan.

Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi S.H., M.H menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan mulai hari ini hingga sampai stok vaksin yang tersedia sebanyak 156 vial habis.

"Pelaksana vaksinasi dari klinik kesehatan Polres Kuansing bekerjasama dengan tenaga Dinkes Kabupaten Kuansing, dengan target yang divaksin hari ini sebanyak 300 hingga 500 orang untuk vaksin 1 dan 2 terutama lansia, serta dilanjutkan besok sampai stok vaksin habis," terang Kabag Sumda.

"Kita akan percepat pelaksanaan vaksin jika stok vaksin tersedia, juga disamping itu dalam pelaksanaan vaksin ketentuan vaksin dan protokol kesehatan harus berjalan sesuai ketentuan prokes covid-19," tutup Kompol Yanuardi.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini