-->

Seorang Bapak Nekat Habisi Nyawanya dengan Seutas Tali

mediasergap.com | BATUBARA - Seorang warga ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Dusun Limau Kapas, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Kamis (05/08/21) sekitar pukul 11.30 wib.

Polsek Medang Deras Polres Batubara yang mendapatkan laporan dari seorang Kepala Desa Sei Buah Keras, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda. A. Sitorus SH., turun langsung ke tempat kejadian perkara guna dilakukan penyelidikan.

Korban bernama Muhammad Azmi (38) ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi leher terikat seutas tali berwarna putih yang disimpulkan pada kayu galang seng di sebuah gudang (bengkel) Las tempat usaha korban.

Dari informasi yang diperoleh melalui Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST.MH mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak unit Reskrim Polsek Medang Deras, ditemukan luka lebam jeratan melingkar di leher korban pada bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 Cm, lebar sekitar 2 Cm, dan ditemukan lidah korban keluar hingga batas gigi depan, serta ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban, namun tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban.

Selanjutnya personil Polres Medang Deras mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) utas tali tambang warna putih yang masing - masing terdapat simpul ikatan, 1 buah pisau carter, 1 potong baju kaos, 1 potong celana panjang Lee.

Sementara dari pihak keluarga korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi pada jenazah korban dan telah mengikhlaskan kejadian ini adalah sebagai musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya. (Dan/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini