-->

Terobos Banjir, Kadin Batubara Salurkan Bantuan Kepada Warga

mediasergap.com | BATUBARA - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, OK Faizal Djalil menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Pematang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

"Hari ini, Kadin Batubara hadir di Desa Pematang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," kata OK Faizal Djalil, Kamis (19/08/21).

Ia mengatakan, di Desa Pematang Rambai ada 163 rumah warga terdampak banjir. Melihat kondisi mereka, memang sangat memprihatinkan. 

"Kita prihatin dengan kondisi warga terdampak banjir. Aktifitas mereka terganggu, pemukiman tergenang air. Perekonomian juga terganggu, kebun sawit, kebun cabai juga terendam banjir. Disini kita hadir untuk memberi bantuan. Semoga bantuan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga," ujarnya.

Dikatakannya, mengingat tidak hanya di Desa Pematang Rambai saja yang dilanda banjir, program "Kadin Batubara Berbagi" juga akan menyambangi warga terdampak banjir di wilayah lain di Kabupaten Batubara.

"Hari ini kita hadir di Desa Pematang Rambai. Besok atau lusa kita juga akan hadir di desa lain (terdampak banjir). Masalah ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita semua," katanya. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini