-->

KSJ Teken Kerjasama dengan MIO untuk Kegiatan Bhakti Sosial. Kapolres Batu Bara: "Mari Bantu Kaum Dhuafa"

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sebagai pembina utama  KSJ ( Komunitas Sedekah Jumat ) menjalin kerjasama dengan MIO (Media Independen Online) dengan  misi kegiatan bakti sosial untuk membantu kaum duafa dan anak yatim.

"Kerjasama tersebut  bertujuan untuk memperluas jaringan bersedekah,“ kata Ketua Umum KSJ Saharuddin di Pelabuhan Tanjung Tiram Batu Bara, Jumat (24/09/21).

Dijelaskannya, kerjasama ini untuk meluasnya jaringan bersedekah guna menjadikan gerakan nasional, dan program-program KSJ yang telah berupaya untuk membantu anak yatim  piatu serta kaum dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan.

Selain menjalin kerjasama dengan MIO, KSJ juga menjalin MoU dengan HNSI yang bertujuan untuk meluaskan jaringan bersedekah untuk masyarakat nelayan.

Dalam kegiatan itu selaku pembina utama KSJ, AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan arahan dan bimbingan terkait kesepakatan kerjasama sebagai jaringan bersedekah. "Pada hari ini kita melakukan MoU antara HNSI dan juga Media Independen Online (MIO) Indonesia untuk terus melakukan bakti sosial membantu para nelayan dan kaum dhuafa serta meringankan beban keluarga yang ada di wilayah Kab. Batu Bara," ucapnya.

Selanjutnya dilakukan dengan kegiatan pemberian 150 paket sembako kepada para nelayan dan kaum duafa dan mengunjungi kediaman Nenek Asbah (57) di Kelurahan  Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram dalam rangka penyerahan bahan bangunan untuk dilakukan bedah rumah, serta pembagian Bansos kepada masyarakat sekitar Kelurahan Bagan Arya.(Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini