Mewakili Bupati Asisten 1 Hadiri Undangan Isra Mi'raj Warga Andongs | Media Sergap -->

Mewakili Bupati Asisten 1 Hadiri Undangan Isra Mi'raj Warga Andongs

mediasergap | LABUHANBATU - Peringatan Perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam digelar di Sirandorung Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten labuhanbatu (11/03/2022) Jumat malam di mulai sekira pukul 20:00 wib sampai selesai.

Kegiatan tersebut diketahui terlihat Cukup Ramai dan di sambut dengan antusias oleh warga Andongs Asli anak Sirandorung dan para warga Masyarakat sekitar diluar Sirandorung.

Ketua Panitia melalui Sekretaris Muhammad Adduh Nasution Menyampaikan terselenggaranya Acara Isra Mi'raj ini atas Partisipasi sukarela dari seluruh Pengurus dan Penasehat Andongs dan Donatur.

Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu H. Sarinpunan Ritonga tampak terlihat Hadir mewakili Bupati Dr. H. Erik Astrada Ritonga.

Dalam kata sambutannya, Bapak H. Sarinpunan Ritonga mengingatkan agar jangan lupa untuk tetap menjalan kan ibadah dan tetap berbuat baik terhadap sesama Hamba Allah.

Menurut nya Ibadah merupakan perbuatan Bakti kita selaku Hamba nya kepada Sang Pencipta, yaitu Tuhan yang maha Esa.

Walaupun sesibuk apa pun aktifitas kita sehari-hari. Hendak nya kita untuk selalu ingat kepada-Nya dengan Memohon dan berharap Ridho-Nya untuk Senantiasa selalu di beri Kesehatan, Keselamatan dan Rejeki yang berkah serta tetap senantiasa dalam lindungan-Nya, Ujarnya.

Kegiatan Perayaan Isra Mi'raj tersebut juga terlihat di meriahkan Oleh Al-Ustad H. Ahmad Fadli Tanjung.,S.Ag yang merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) yang sengaja di undang karena beliau juga pernah tinggal di Sirandorung dulunya.

Dalam isi Ceramah nya, Al-Ustad H. Ahmad Fadli Tanjung.,S.Ag mengingatkan kepada Para Jamaah yang hadir agar untuk tetap selalu meningkatkan rasa bersyukur kita dengan apa yang telah di berikan kepada kita baik itu nikmat kesehatan maupun Nikmat Keselamatan dengan Nikmat yang di berikan kepada kita pada detik ini dan hari ini sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka untuk memperingati acara Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad Solloluhu Alaihi Wasallam, SAW.

Lebih lanjut di sampaikan Ustad H. Ahmad Fadli Tanjung.,S.Ag bahwa sebentar lagi kita, Khusus nya Umat Muslim akan kedatangan Bulan Suci Ramadhan, yaitu Bulan yang penuh Berkah, maka dari itu marilah kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, dan tetap menjaga, mempererat tali silaturrahmi yang baik sesama umat dan berdoa supaya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sesuai Tema kita malam ini, Jadikan Isra Mi'raj menjadi Momentum memperkuat Keimanan dan bangkit dari Pandemi Covid-19 ini, Ucapnya.

Selain memperingati Isra Mi'raj Terlihat juga Pemberian Tali Kasih kepada Ibu Ibu dan Anak Yatim Piatu.

Kegiatan Isra Mi'raj menerapkan Protokol Kesehatan yang hadir diwajibkan mencuci tangan yang disediakan Panitia dan menggunakan Masker.

Terlihat turut hadir Kasi Intel 02/09 LB.j Camat H. Turing Ritonga didampingi Beberapa Lurah Rantau Utara.  (Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini