-->

Personil Piket Fungsi Gelar Operasi Yustisi Malam Hari Himbau Warga Patuhi Prokes

mediasergap-TEBING TINGGI | Terkait dengan Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Tebing Tinggi Personil Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi Gelar Operasi Yustisi pada Rabu Malam, (09/03/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai pada  pukul 21.00 wib di Jalan Ahmad Yani dan Kecamatan Padang Hulu dipimpin oleh Padal IPDA Aris Darma Barus dengan melibatkan Petugas Gabungan, diantaranya Polri 10 Personil, TNI 1 Personil, Satpol-PP 2 Personil dan BPBD 2 orang.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi diberikan Sosialisasi tentang Penanganan Virus Covid-19 dengan melakukan Himbauan secara Humanis kepada masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5-M seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Petugas juga memberikan Himbauan kepada masyarakat apabila belum melaksanakan Vaksin agar datang ke Polres Tebing Tinggi untuk melakukan Vaksinasi baik Vaksin 1 maupun Vaksin 2, serta menyampaikan kepada masyarakat apabila sudah Vaksin agar mendownlod Aplikasi Peduli Lindungi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya mengatakan Petugas melakukan Himbauan kepada para masyarakat secara Humanis untuk tidak berkerumun dan menerapkan Protokol Kesehatan, 

“Seperti memakai masker dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ungkapnya.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini