Personil Polsek Tuntungan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih | Media Sergap -->

Personil Polsek Tuntungan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih

✍️Liputan : Iren  •  🗓️Rabu, 13-April-2022
💻Editor : RE

mediasergap | Tuntungan • Sumut

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat Pelaksanaan Sholat Tarawih, Personel Polsek Medan Tuntungan, Polrestabes Medan, Polda Sumut, melaksanakan rutin kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih di Wilayah Hukumnya.

Hari ini pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al~Iklab Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (12/04/2022).

Seperti yang terlihat Anggota Polsek Medan Tuntungan yang dipimpin langsung AIPTU Siswanto Surbakti bersama Personil Polsek Tuntungan sedang melaksanakan kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih.

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak mengatakan yang dilakukan Personel Polsek Medan Tuntungan, merupakan kegiatan Pelayanan yang dilakukan kepada Umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan.

Pengamanan Sholat Tarawih yang Anggotanya laksanakan mulai pada saat Jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakannya.

“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih,” katanya.

Pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk Pelayanan rangkaian Bulan Ramadhan.

“Kegiatan tersebut diberikan kepada Umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini