Petugas Polres Tebing Tinggi Dan Polsek Padang Hilir Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BST-BPNT | Media Sergap -->

Petugas Polres Tebing Tinggi Dan Polsek Padang Hilir Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BST-BPNT

✍️Liputan: Ajs | 💻Editor: Retif | 🕘 19.33 wib

mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI ][ Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran Dana BST-BPNT Tahun 2022 dari Kecamatan Bajenis di Kantor Pos Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, bersama Petugas Gabungan dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir, Rabu (20/04/2022).

Pada kesempatan itu seperti disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan bahwa Kapolsek dan jajarannya juga Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Tim Vaksinator Puskesmas Rambung dan Puskesmas Teluk Karang.

Dalam Giat Vaksinasi ditargetkan sebanyak 228 orang divaksin dengan Vaksin Astra Zeneca dengan rincian dari Tim Vaksinator Puskesmas Rambung sebanyak 98 orang terdiri dari Fase I sebanyak 2 orang, Fase II sebanyak 11 orang dan Fase III sebanyak 85 orang.

Dan selanjutnya dari Tim Vaksinator Puskesmas Teluk Karang sebanyak 130 orang terdiri dari Fase I sebanyak 3 orang, Fase II sebanyak 17 orang dan Fase III sebanyak 110 orang.

Selain dari Memonitoring Kegiatan Vaksinasi Petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokok Kesehatan Covid-19 dengan cara 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini