Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli KRYD Dalam Menjalankan Ibadah Puasa, "Giat Ibadah Minggu Di Gereja Dan Di SPBU" | Media Sergap -->

Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli KRYD Dalam Menjalankan Ibadah Puasa, "Giat Ibadah Minggu Di Gereja Dan Di SPBU"

✍️Penulis : Ajs 🗓️Minggu, 03 April 2022
💻Editor   : RE

mediasergap | TEBING TINGGI • SUMUT

Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan aktivitas masyarakat yaitu menjalankan Ibadah Puasa dibulan Suci Ramadhan, Ibadah Minggu di Gereja-Gereja Besar di Wilayah Kota Tebing Tinggi dan Monitoring stok pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (03/04/2022).

Dalam Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Pawas IPTU Ridwan Siahaan dan Padal IPDA RP. Damanik bersama Sat Sabhara 4 Personil, Sat Lantas 2 Personil, Sat Intelkam 2 Personil, Sat Reskrim 1 Personel, Sat Narkoba 1 Personil dan Si Propam 1 Personil.

Sementara itu adapun tempat Ibadah yang di sambangi oleh Petugas antara lain Gereja Katolik Santo Joseph Jalan Pahlawan, GBI Jalan Sutoyo, Gereja HKBP Jalan Kartini, Gereja GKPI Jemaat Khusus Jalan Sutomo dan Gereja Methodist Jalan Gereja Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya Petugas menyambangi, yakni:

  • SPBU No. 14.206.183 Rambung Jalan SM. Raja, 
  • SPBU No. 14.206.189 Jalan Sutoyo dan 
  • SPBU No. 14.206.1124 Kp Keling Jalan H.M. Yamin Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa berdasarkan Monitoring Petugas, diketahui penyesuaian harga BBM untuk Wilayah Provinsi Sumatra Utara Kota Tebing Tinggi adalah sebagai berikut :

  1. Pertalite Non Subsidi Rp.7.650,-
  2. Pertamax Rp.12.750,-
  3. Bio Solar Rp.5.150,-
  4. Dexlite Rp.13.250,-
  5. Pertamina Dex Rp.14.000,-
  6. Minyak Tanah Non-Subsidi Rp.11.200,-

Arahan dari Pimpinan pada saat Pelaksanaan Patroli yaitu menghimbau para Jemaat Gereja agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19😷 dan kepada Petugas SPBU agar segera melaporkan apabila adanya antrian panjang di SPBU tersebut.

Menurut Kasi Humas, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan Ibadah dan Mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya kegiatan Pelaksanaan Patroli Ibadah Minggu berjalan dengan situasi aman serta  kondusif, dan tidak ada ditemukan antrian panjang di SPBU-SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini