Tiga Jamaah Teladan Masjid Raya Al~Aman Aek Kanopan Akan Diberi Hadiah Emas Batangan | Media Sergap -->

Tiga Jamaah Teladan Masjid Raya Al~Aman Aek Kanopan Akan Diberi Hadiah Emas Batangan

✍️Penulis : Yans 🗓️Minggu, 03 April 2022
💻Editor   : RE

mediasergap | Labura Sumut

Program bersama Masjid Raya Al~Aman di Ibukota Aek Kanopan Labura, berencana akan memberikan hadiah 3 (tiga) Emas Batangan kepada 3 orang Jamaah Teladan.

Hari ini Sabtu (02/04/2022) malam yang penuh Keberkahan di Awal Bulan Suci Ramadhan kembali Ustad H.M Ifdarsyam Ritonga LC.M.hi Hafiz 30 juz menjadi Imam pada malam pertama Sholat Tarawih di Masjid Raya Al~Aman Ibukota Aek Kanopan Kabupaten Labura.

Di iringi Bilal Tarawih Firdaus kemudian Pelaksanaan Sholat Taraweh secara Berjamaah di ikuti ratusan Jamaah dan terlihat Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung berhadir di Sholat Berjamaah. Rakaat Sholat Tarawih ditambah Witir berjumlah 11 Rakaat, kemudian Tausiyah Ramadhan di isi oleh Ustad Sayuti Sitorus.

Menerangkan Seketaris BKM Ustad H. Panji Pandu Siregar LC, bahwa Masjid Raya Al~Aman Menyajikan Untaian Program untuk Memotivasi Jamaah Anak-anak dan Generasi Muda Islam dalam Menyambut dan Melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

Maka Masjid Al~Aman menyajikan berbagai Program, yakni :

  1. Anak Cinta Masjid (Tahsin, Tahfiz, Fiqh dan Siroh),
  2. Perbincangan Menjelang Duha (Permen Duha),
  3. Tausyih Bakda Isya,
  4. Berbagi 250 Porsi Takjil setiap hari,
  5. Iktikaf 10 Malam Terakhir .

Ditambah untuk 3 Orang Jamaah Teladan akan diberi Hadiah Emas Batangan. Tidak ada memakai Sponsor semua dari Al~Aman. "Marilah kita Semarakkan Ramadhan ini dengan Quran dan Qiyan."

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini