-->

Semarakkan Ramadhan, “TP-PKK Labuhanbatu Berbagi Takjil”

✍️Liputan : Bayek | 🗓️Sabtu, 16 April 2022
💻Editor    : RE       | 🕘Pukul: 22.38 wib

mediasergap | Labuhanbatu • Sumut

Berbagai kalangan masyarakat memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebagai Ladang Pahala untuk berbagi kepada sesama. Di bulan penuh berkah ini Ramadhan 1443 H /2022 M, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu membagikan Takjil Berbuka Puasa Gratis kepada masyarakat yang melintas, Sabtu (16/04/2022).

Bertempat di jalan K.H Dewantara dan Simpang Enam Kota Rantau Prapat, kegiatan yang diberi nama TP-PKK berbagi Takjil di jalan tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan tersebut.

Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita.,So.O.G,M.KM bersama sejumlah Pengurus, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua, empat bahkan sepeda dan becak yang melintas.

Sembari berbagi Takjil, dr. Hj. Maya Hasmita juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas ditengah pandemi ini. “Gunakan maskernya saat keluar rumah ya Bapak, agar Bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata dr. Maya Hasmita.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini