Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Tatap Muka Dengan Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Desa Silau Padang | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Tatap Muka Dengan Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Desa Silau Padang

🗓️Selasa, 31 Mei 2022  [17.20]


Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Tatap Muka Dengan Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Desa Silau Padang


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Untuk menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta Menjalin Kemitraan dengan Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Sipispis, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi AIPDA Dedy S. Saragih melakukan tatap muka dengan warga di Dusun 1 Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (31/05/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam hal ini menyampaikan bahwa Petugas yang menyambangi dan melakukan tatap muka dengan warga yang bernama Irsan. S dan warga lainnya menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas) serta menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis  Mengimbau warga agar tetap menjaga Kesehatan dan mengajak warga lainnya untuk tetap menjaga diri dan lingkungan dengan selalu bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman serta kondusif di Desanya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini