-->




Bocah Yang Hanyut Saat Mandi Di Sungai Bingai Binjai, Jenazahnya Sudah Ditemukan

✍️Laporan: Roni • 💻Editor: Retif • 🕘19.40 wib


Bocah Yang Hanyut Saat Mandi Di Sungai Bingai Binjai, Jenazahnya Sudah Ditemukan


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kota Binjai • Sumut ⟩⟩ Pasca Pelaporan ada beberapa anak yang hanyut di Sungai Bingai, Kecamatan Binjai Utara sejak Selasa (03/05/2022), akhirnya Jenazah Yuda Lubis (12) sudah ditemukan.

Hal ini diketahui berdasar informasi dari Waka Polsek Binjai Utara AKP Dalan Ersada Bangun.,SH,MH, melalui Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi, Kamis (05/05/2022). 

Dilaporkan, telah ditemukan kemunculan seorang anak yang beberapa hari dicari akibat tenggelam di Sungai Bingai tersebut. Muncul di permukaan air sekitar 100 meter dari Jembatan. 

Jenazah bocah berusia 12 tahun tersebut ditemukan sekira pukul 11.00 wib oleh Tim PMI bersama Tim BPBD dan Tim Tagana Kota Binjai serta dibantu Jajaran Polres Binjai, Anggota Kodim 0203 Langkat dan Warga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, memasuki Lebaran Idul Fitri 1443 H /2022 M, tepatnya Hari Raya Ke-2, suasana kegembiraan merayakan hari kemenangan ternyata membawa duka yang mendalam bagi keluarga dua orang bocah yang tenggelam hanyut di Sungai Bingai, Kota Binjai. [Red/Rel]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini