Haru Dan Khidmat Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rantau Panjang Periode 2022 - 2027 | Media Sergap -->

Haru Dan Khidmat Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rantau Panjang Periode 2022 - 2027

🗓️Selasa, 24-Mei-2022  [22.46]


Haru Dan Khidmat Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rantau Panjang Periode 2022 - 2027


Deli Serdang - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pelaksanaan Pergantian Jabatan Kepala Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara Periode 2022 - 2027 berjalan dengan suasana terharu dan khidmat.

Pelaksanaan tersebut bertujuan dalam acara serah terima Jabatan (Sertijab) yakni dari Muhammad Yusni  Kepala Desa Rantau Panjang Periode 2016 - 2022, kepada Muhammad Tahir selaku Pejabat yang Baru Kepala Desa Rantau Panjang Periode 2022 sampai dengan 2028.

Acara Sertijab yang turut dihadiri oleh Camat Pantai Labu dan juga Muspika Pantai Labu serta Kepala UPT Dinas Kecamatan Pantai Labu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pantai Labu, Selasa 24 Mei 2022.

Selain dari Pelaksanaan Sertijab tersebut, sekaligus dilaksanakannya juga Acara Serah Terima Asset Desa Rantau Panjang dari Pejabat Kepala Desa yang Lama kepada yang Baru dimana dihadiri oleh Perangkat PemDes Rantau Panjang sebagai Bentuk Pertanggung jawaban Penggunaan Perangkat Asset Kantor Desa Rantau Panjang.

Dilaksanakannya acara Sertijab tersebut tentunya berkaitan dari hasil Pemilihan Kepala Desa Rantau Panjang yang dilaksanakan baru-baru ini di Desa Rantau Panjang, melalui Pemungutan Suara Masyarakat Desa Rantau Panjang, sebagaimana telah Terpilihnya Muhammad Tahir sebagai Kepala Desa yang Baru.

Dengan rasa mengharukan acara sertijab tersebut berjalan dengan khidmat tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan berbentuk apa pun pada Pelaksanaannya, sehingga dari dimulainya acara sampai dengan selesai dapat berjalan dengan kondusif.

Diwaktu yang sama Muhammad Husni Kepala Desa sebelumnya, tampak pada saat serah terima Jabatan dengan bersamaan penyerahan buku tentang Desa Rantau Panjang pembawaannya tetap bersahaja dan raut wajahnya juga tetap tenang, meskipun pada hakekatnya dirinya harus rela menyerahkan Jabatan Kepala Desanya kepada penggantinya.

Namun dari semua itu harapan Muhammad Husni yang pernah menjabat satu periode, sebagai Kepala Desa Rantau Panjang sebelumnya, menyampaikan harapannya agar penggantinya kiranya nanti dapat meneruskan Program Pembangunan Desa di Desa Rantau Panjang yang sebelumnya telah dia lakukan dengan Sinergitas bersama Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TNI, Polri serta unsur-unsur masyarakat yang ada di Desa Rantau Panjang, terlebih melalui Program Pemberantasan Narkotika dalam Gerakan Desa Bersinar" yakni Desa Bersih Narkoba. (By. Pemred)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini