-->

Pemimpin Kharismatik Dan Intelektual Sahran Tanjung.,SE Masih Dominasi Ranking Cakades Gunung Melayu

Pemimpin Kharismatik Dan Intelektual Sahran Tanjung.,SE Masih Dominasi Ranking Cakades Gunung Melayu



🗓️Selasa, 24 Mei 2022 [20.14 wib]


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pemimpin yang di dambakan Warga masyarakat adalah sosok Pimpinan Kharismatik dan Intelektual serta dewasa dalam mengambil suatu kebijakan kepada warganya pastilah di dambakan warga masyarakatnya, apalagi ianya memiliki sikap kebiasaan senang membaur dan memperhatikan kondisi bagi warga masyarakat arus bawah baik itu Perekonomian, Pendidikan hingga Kesehatan warga masyarakat terutama para Yatim dan Fakir Miskin.

Menilik ini semua Kreteria seperti ini hanya ada pada satu - satunya sosok kandidat serta Program Calon Kepala Desa (Cakades) Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Labura yakni Sahran.,SE akrab disapa Uwong No 1, sebagai Cakades ianya murni di usung oleh berbagai Lapisan Elemen Masyarakat setempat di Desa tempat kelahirannya ini.

Meskipun terjadi persaingan yang ketat antara kandidat dan para pendukung pada perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Gunung Melayu yang memilik Daftar Pemilih Tetap (DPT) berkisar 3.947, dengan jumlah sebanyak 9 TPS. Namun berdasarkan Hasil Survey akhir lapangan dari beberapa tokoh masyarakat serta warga setempat Sahran.,SE alias Uwong pada Poin Survey di malam hari terakhir (24/05/2022) masih menempati Posisi Grafik Tetap Unggul secara Signifikan diatas rata-rata dari 4 Cakades lainnya.

Hasil pantauan lapangan maupun survey dari Dusun ke Dusun hingga di beberapa warung Desa Gunung Melayu, Selasa (24/05/2022) di dapat Informasi tetap posisi ranking di tingkat paling atas masih di raih sosok Sahran.,SE (Uwong) urutan dibawahnya adalah Samsul Bahri Pane serta 3 Cakades lainnya.

Menyampaikan Ketua Tim Sukses No 1 sdr Sumantri saat di temui di kediamannya Selasa malam didampingi puluhan rekan - rekan Timnya mengatakan Sebagai warga masyarakat Desa pastilah kami menginginkan sosok Pemimpin yang baik (Good Goverment).

Nah, untuk itulah kami harus teliti dan membuat beberapa kajian dan pertimbangan dalam menentukan calon yang layak di dukung dan itu kami dapatkan dan putuskan kepada Uwong atau Sahran.,SE Calon No Urut 1.

Beliau dinilai sosok yang Kharismatik serta Legowo dan beliau ini selalu mendahulukan kepentingan orang lain dari pada dirinya sendiri dan memahami apa yang di butuhkan masyarakat dan dia selalu ada saat masyarakat membutuhkannya.

Sahran, (Uwong) ini juga siap menerima masukkan dari siapapun, bahkan ia tidak suka umbar janji dengan menebar seribu janji. Beliau siap kalah dan siap menerima kemenangan dan siap menerima kritikan nantinya.

Wajar ia di dukung para Tokoh Masyarakat dan Lapisan dari berbagai Elemen warga masyarakat yang tetap mengalir memberi dukungan hingga malam hari ini.

Melihat antusias derasnya dukungan dari warga masyarakat makin teranglah peluang itu ada pada Uwong Sahran.,SE No Urut 1.

Kami tetap mengharapkan doa dan dukungan dari Lapisan Masyarakat disini dalam Mengusung dan Menghantarkan Calon No 1 Untuk Unggul Besok 25 Mei 2022 menjadi Kepala Desa terpilih Periode Masa Bakti 2022 - 2028, sehingga menuju Desa Gunung Melayu yang Sejahtera, Adil, Amanah dan Tranfarans.

Mari sama-sama kita menjaga ke Kondusifan Pilkades ini sebab kita semua saudara satu Desa, sebut Ketua Sumantri, santun.

(SY).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini