-->

Korban Tenggelam Di Sungai Limau Manis Kabupaten Batubara Akhirnya Ditemukan

✍️Laporan: DANI • 💻Editor: Retif • 🕘17.01 wib


Korban Tenggelam Di Sungai Limau Manis Kabupaten Batubara Akhirnya Ditemukan


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Batubara • Sumut ⟩⟩ Sehari setelah dinyatakan hilang di Bendungan dan Sungai Limau Manis Sandi Syahputra (17) akhirnya di temukan oleh Basarnas dan BPBD serta Personil Polsek Limapuluh, Kabupaten Batubara, Minggu (08/05/2022).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi membenarkan  Penemuan Korban tersebut, "Dengan Tim Basarnas Tanjung Balai bersama BPBD dan dibantu Warga setempat yang berhasil menemukan Sandi Syahputra yang hilang pada Sabtu kemarin di Dam Limau Manis.

Sekira pukul 10.45 wib, Korban di temukan telah Meninggal Dunia sekitar 200 Meter dari Lokasi awal Korban Hanyut. 

Selanjutnya Korban di Evaluasi ke Rumah Duka dan diserahkan kepada Pihak Keluarga untuk di Makamkan sesuai Syariat Islam." tutup Kapolsek.

Sebelumnya Sabtu (07/05/2022), sekira pukul 12.45 wib, Korban bersama dengan saksi-saksi sedang berjaga di Lintasan Rel Kereta Api Limau Manis, kemudian Korban mengajak saksi-saksi untuk mandi karena Cuaca Panas.

Kemudian Korban bersama saksi-saksi dengan mengendarai Sepeda Motor berangkat menunju Sungai Limau Manis yang berjarak ± 600 M dari Pintu Perlintasan Rel Kereta Api. 

Karena tidak ada yang mau Mandi, Sandi langsung membuka Baju dan langsung terjun dari Atas Jembatan Rel Perlintasan Kereta Api dan Sesaat setelah itu Sandi langsung hanyut dan meminta tolong kepada para temannya.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong dengan memberikan Batang Pelepah Kelapa Sawit akan tetapi tidak dapat di tolong karena Korban langsung tenggelam di Pusaran Air.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini