Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Siap Siaga Dan Stand By Dalam Menciptakan Arus Lalulintas | Media Sergap -->

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Siap Siaga Dan Stand By Dalam Menciptakan Arus Lalulintas

✍️Laporan: Ajs • 💻Editor: Retif • 🕘20.57 wib

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Siap Siaga Dan Stand By Dalam Menciptakan Arus Lalulintas


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI • SUMUT ⟩⟩ Petugas Kepolisian Resor Tebing Tinggi hingga kini senantiasa tampak siap siaga dan stand by dalam menciptakan arus lalulintas lancar di sejumlah lokasi padat lalulintas termasuk di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan  Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (04/05/2022).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi yang dilibatkan diantaranya AIPTU Eddy Silalahi dan AIPDA S.H Nauli Siregar.

Adapun tujuan Petugas yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Toba-2022 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di Jalan Soekarno-Hatta depan Kolam Renang Gundaling Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Hingga saat ini situasi arus lalu lintas masih aman dan lancar.” Pada kesempatan itu Petugas juga menghimbau kepada para pengguna jalan maupun pemudik agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini