-->




Arus Mudik Lalin Medan - Tanjungpura Jembatan Stabat Terjadi Antrian

 ✍️Laporan: Sarikun • 💻Editor: Retif • 🕘19.31 wib

Arus Mudik Lalin Medan - Tanjungpura Jembatan Stabat Terjadi Antrian

📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

LANGKAT • SUMUT ⟩⟩ Jumlah kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh Mengalami Peningkatan Volume pada hari Ketiga Lebaran, Rabu (04/05/2022) Pukul 18.05 wib.

Peningkatan jumlah kendaraan datang dari Medan menuju Aceh maupun sebaliknya di Kota Stabat, mengakibatkan kemacetan panjang menuju Jembatan Sei Wampu.

Kemacetan itu mulai terjadi dari pukul 10.00 wib, para pengendara sepeda motor, mobil pribadi, bus angkutan umum, saling berusaha untuk mendahului menuju jembatan.

Sejumlah Petugas dari Satuan Lalulintas Polres Stabat mengurai kemacetan dengan menempatkan Personil di beberapa titik penyebab perlambatan laju kendaraan.

Sementara, kemacetan juga terpantau di jalur Tol Medan-Stabat. Selain peningkatan volume kendaraan, kemacetan di Pintu Tol disebabkan sikap pengendara yang saling mendahului saat pembayaran di Pintu Tol.

Selain itu, penyebab lain kemacetan di Gerbang Tol Medan-Stabat disebabkan antrean pengemudi ketika hendak mengisi Saldo saat keluar Pintu Tol.

Kemacetan di Jalinsum Stabat arah ke Jembatan Wampu, terjadi hampir setiap tahunnya, dikarenakan jembatan yang hendak dibangun di sisi jembatan lama hingga sekarang ini pembangunannya belum juga rampung.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini