-->




Welcome Back, Reuni Dan Temu Kangen Alumni 91 SMPN 2 Medan

 ✍️Liputan: Donny Rizal | 💻Editor: Retif | 🕘 00.06 wib

Welcome Back, Reuni Dan Temu Kangen Alumni 91 SMPN 2 Medan


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Medan Sumut ⟩⟩ Tidak sekedar melepas rasa kangen, namun lebih terpenting banyak cerita Nostalgia selama masa-masa Sekolah, Seragam Putih Biru pun menjadi Cerita dan Nostalgia yang menyenangkan.

Hal bercerita tentang kenangan di sekolah pada masa-masa itu, baru-baru ini juga dilaksanakan Ikatan Alumni 91 SMPN 2 Medan, yang terbungkus dalam Acara Pertemuan Silaturahmi pada hari Jum’at, 29 April 2022 bertempat di Kafe Kopitemu Medan.

Adapun tujuan dari Pertemuan Silaturahmi pada Acara Reuni SMPN 2 Medan ini bukanlah sekedar Pertemuan biasa, namun lebih dari itu adalah untuk Mempererat Rasa Persaudaraan yang Kental Sesama Teman Se-Alumni yang sudah menjadi Satu Keluarga Besar, dan teristimewanya lagi Pertemuan ini dapat dilaksanakan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhon dan Sekaligus Peresmian Cafe Kopitemu yang Sang Pemiliknya adalah yang juga Alumni 91 SMPN 2 Medan, yakni Bung Helmi.

Pada kesempatan di acara ini, Helmi tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah Swt, dimana Berkat Karunia dan Hidayahnya sampai saat ini dirinya dan teman-teman Se-Alumni 91, diberikan berkah berlimpah terlebih kesehatan sehingga acara Pertemuan Silaturahmi ini bisa terlaksanakan dengan baik serta lancar, ya pada hari ini saya dan kawan-kawan para sahabatku sangat bahagia dan bangga, dimana Acara Silaturahmi Reuni kami ini bisa kami laksanakan dengan baik, tentunya ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami semua kawan-kawan Alumni 91 SMPN 2 Medan ucapnya, Helmi juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang bisa hadir, sebab dikondisi situasi saat ini kita tidak terlalu mudah untuk bisa saling bertemu dan berkumpul, jadi saya pikir ini adalah Momentum yang sangat Berbahagia buat kita semuanya ditempat ini, ucapnya menambahi.

Dalam Pertemuan Silahturahmi ini juga tidak saja melepas rasa kangen, namun bisa saling Berbagi Pengalaman tentang Pekerjaan serta Informasi di Segala Bidang yang tentunya semuanya bersifat Positif dan Bermanfaat terlebih dalam Sosial Kemasyarakatan.

Turut hadir para teman-teman Ikatan Alumni 91 SMPN 2 Medan dalam Momentum Silahturahmi ini antara lain, Bung Donny Rizal yang saat ini duduk Sebagai Wakil Ketua Pendawa Sumut, Abdul Syahri Ketua Organisasi MBG, Ridwan Yus, Rimbun, Muhari Darma. Agus Susilo, Effendi, dan masih banyak teman-teman Satu Angkatan lainnya dari Angkatan 91 Alumni SMPN 2 Medan.

Waktu tidak terasa Suara Azan Magrib pun Berkumandang, menandakan saatnya Berbuka Puasa, Moment Kebersamaan ini semakin erat dilihat terlebih dilaksanakan dengan Acara Berbuka Puasa Bersama, tentunya ini adalah sejarah yang tak terlupakan dan Patut di Apresiasi.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini