-->




Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Kelurahan

 📆 Kamis, 14-Juli-2022 [11.06]

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Kelurahan 


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono bersama Babinsa Koramil 13/TT Serma J. Purba dan Lurah Tambangan Safrial melaksanakan Giat Patroli Kelurahan, yang dilaksanakan di Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, pada Rabu malam (13/07/2022) dimulai pukul 21.00 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan Giat Patroli Kelurahan turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Bripka M. Hartono, Babinsa Koramil 13/TT Serma J. Purba, Lurah Tambangan Syafrial, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Kepling Kelurahan Tambangan.

Sebelum melaksanakan Giat Patroli Kelurahan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan didampingi Lurah Tambangan memberikan arahan kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Kepling agar dalam melaksanakan Giat Patroli Kelurahan dapat memberikan teguran kepada warga dengan cara yang Humanis.  

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono kepada awak media sergap mengatakan bahwa Giat Patroli Kelurahan  dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan membubarkan anak muda yang berkumpul dengan cara Humanis.

Kegiatan Patroli Kelurahan ini akan kita lakukan terus secara rutin ditiap - tiap lingkungan yang ada di Kelurahan Tambangan dan mengharapkan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan atau pihak Kepala Lingkungan  apabila ada gangguan Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Tambangan, jelas Bhabinkamtibmas. 

Kemudian Bripka M. Hartono memberikan teguran dengan cara Humanis agar para anak muda segera pulang kerumah masing-masing dan jangan berkerumun agar kita terhindar dari Virus covid-19.  


Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak,  menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas

Sampai berakhirnya kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini