IMPLEMENTASI PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) BERSAMA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU DPR-RI KOMISI IX T.A 2022 | Media Sergap -->




IMPLEMENTASI PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) BERSAMA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU DPR-RI KOMISI IX T.A 2022

 📆Rabu, 27-Juli-2022 [22.43]

IMPLEMENTASI PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) BERSAMA POLTEKKES KEMENKES BENGKULU DPR-RI KOMISI IX T.A 2022


Lebong • Bengkulu » mediasergap ⚖️🇮🇩

GERMAS Covid-19 di Gedung Aula Dinas Kesehatan  (DINKES) di Pimpin langsung Kadis Kesehatan Bapak Rahman dampingi Sekda Bapak Mustarani Salahudin Derektur Poltekkes KEMENKES Bengkulu Eliana.,S.KM,M.PH. 

Komisi IX DPR-RI Hj. Elva Hartati.,S.IP,MM. Kapolsek Lebong Utara M. Subkhan, Babinsa Lebong Utara M.Ikbal Syahputra, Bhabinkamtibmas Lebong Selatan Eko S, Polsek Lebong Tengah Edi Nur Ismail dalam penyampaian Kadis Kesehatan Rahman    Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) merupakan tindakan atas dasar kesadaran.

Dari hasil pembelajaran yang menjadikan seseorang anggota keluarga dapat menolong diri nya sendiri di bidang kesehatan dan berperan aktif dalam mewujudkan kesehatan masyarakat salah satu upaya penting yang di lakukan adalah meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Melalui pendekatan tatanan rumah tangga penelitian ini melalui Metode Studi Deskriptif dengan tujuan untuk mengetahui Implementasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), pada tatanan rumah tangga di wilayah kerja Puskesmas terdekat populasi dalam penelitian dengan metode  yang lebih baik dengan kelengkapan instrumen observasi. (Darmadi’S)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini