-->




Mari Datang Kesini Kuliner Bakso Halal, Lezat Dan Nikmat, “Mie Ayam Bakso Beranak AW Hang Tuah”

 📆Rabu, 27-Juli-2022 [17.26]

Mari Datang Kesini Kuliner Bakso Halal, Lezat Dan Nikmat, “Mie Ayam Bakso Beranak AW Hang Tuah” 


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bakso menjadi salah satu makanan yang paling digemari masyarakat, apalagi saat disantap saat berbagai cuaca terlebih saat cuaca hujan dan dingin menjadikan Bakso begitu nikmat untuk sekedar melepaskan rasa lapar.

Berbagai jenis bakso dapat dijumpai di beberapa daerah termasuk di sini, "Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah" AW bermakna "#aslidjawa" yang satu ini akan membuat anda ketagihan kerena kualitas rasa yang sangat mantap, dan nikmat.

AW panggilan pengusaha muda Sekaligus bekerja sebagai pegawai Kantoran disekitar tempat usaha Warungnya, mengatakan dia membuka usaha Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah yang telah hadir memeriahkan dunia kuliner di Medan. Usaha bakso ini merupakan cabang ke 3 dari Bakso"AW Jln Luku 1 Medan,  mengingat Ini usaha yang menjanjikan dan juga dapat mengurangi kuota pengangguran kota Medan”, ucap AW, Pada acara "Opening Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah" Rabu, 27 july 2022.

Dikatakannya untuk Opening saat ini pihaknya telah melakukan persiapan, baik melalui Medsos IG. @baksoaw #aslidjawa Youtube.baksoaw, tak hanya dalam menyajikan kualitas, terutama soal kualitas rasa yang terus dimantapkan juga bisa  dengan pemesanan melalui Grabfood, gofood, dan Shopeefood ucap AW sebagai Pemilik.

Untuk harganya sendiri sangat ramah dan murah juga terjangkau untuk kalangan pelajar dan Kantoran dan dengan mempekerjakan Dua Orang Karyawan Seperti saat wawancara dengan Mbak Fitri," Bakso biasa Rp.8.000, Bakso Mie ayam Rp.13.000, Mie Ayam Telur Rp.13.000, Bakso Beranak Rp.22.000, Taiso bolongnaise Rp.10.000, Mie SOP Bakso Rp.13.000, Mie Sop Rp.12.000, Bakso IGa Rp.35.000, Mie Ayam Komplit Rp.16.000, Bakso Urat Jumbo Rp.25.000, Bakso Urat Rp.20.000, Mie Pedas Bakso Rp.17.000, dan Aneka Minuman Softdrink lainnya.

Pada kesempatan itu juga, bg AW mengajak masyarakat Medan dan sekitarnya untuk datang ke lokasi "Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah" di Jalan Hang Tuah Medan ini atau lebih tepatnya 50 meter dari sekolah METHODIST 1 dan bersebelahan dengan kantor KEMENTERIAN KEUANGAN Medan.

Sementara itu, Para pencinta kuliner Bakso saat di temui jurnalis ketika menyantap Bakso menyampaikan, "Sungguh Sangat Luar biasa"rasa dari Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah ini, baik kelezatan maupun kenikmatan tiara tandingannya apalagi saat gigitan pertama Bakso isi uratnya sangat terasa di lidah, ujar Bg Edi Indra Dalimunthe dan Firmandani beserta Taufik Mandailing sambil menikmati santapan.

Himbauan Mari sama-sama dengan membawa keluarga untuk merasakan Kelezatan dan nikmatnya kuliner "Mie Ayam Bakso AW Hang Tuah" yang telah hadir di Medan tandas Jurnalis Roni," mengakhiri.(Roni)

1 comment:

Berita Terkini