-->




HUT IWO Ke 10 Tahun 2022, PD IWO Tebing Tinggi Berbagai Kasih Kepada Anak Yatim-Piatu dan Keluarga Jurnalis

 📆Selasa, 16-Agustus-2022 [21.03]

HUT IWO Ke-10 Tahun 2022, PD IWO Tebing Tinggi Berbagai Kasih Kepada Anak Yatim-Piatu dan Keluarga Jurnalis


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota  Tebing Tinggi memberikan bantuan sembako kepada anak yatim-piatu dan keluarga jurnalis yang berada di wilayah Kota Tebing Tinggi. Kegiatan ini dalam rangka HUT IWO yang Ke 10 Tahun 2022, yang dilaksanakan Selasa (16/08/2022). 

Kegiatan tali kasih ini merupakan bakti IWO untuk Indonesia dalam bentuk kepedulian PD IWO Tebing Tinggi terhadap jurnalis senior yang berada di Kota Tebing Tinggi dan anak yatim-piatu serta warga yang  kurang mampu.

Seperti yang sudah-sudah, bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan teh. Sembako diserahkan langsung dari Ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan, beserta seluruh Penggurus  IWO.

Dijelaskan Ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan mengatakan, bahwa Bakti Sosial penyerahan bantuan Sembako ini merupakan rangkaian kegiatan HUT IWO yang Ke 10 yang telah di sepakati bersama dengan pengurus IWO Tebing Tinggi yang merupakan bentuk kepedulian.

“Kami dari PD IWO Tebing Tinggi, ingin saling berbagi kepada warga kurang mampu yang lagi membutuhkan bantuan Sembako, walaupun tidak seberapa tetapi niat kami tersalurkan,” ujar Ridwan.

Lanjut Ridwan, “Hari ini kami bersama rekan-rekan dari PD IWO Tebing Tinggi, dapat menyalurkan paket berupa Sembako yang sumbernya dari swadaya sesama Anggota IWO serta Donatur hamba Allah. Walaupun bantuan yang kami serahkan tidak sesuai harapan warga yang menerima, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dan bermanfaat bagi keluarganya”, ucap Ridwan.

Warga yang dibantu PD IWO Tebing Tinggi kali ini, yaitu anak yatim-piatu dan keluarga jurnalis yang berada di Kota Tebing Tinggi, salah satu keluarga jurnalis  “mengucapkan terimakasih kepada Wartawan IWO Kota Tebing Tinggi, telah meringankan tangan menyalurkan bantuan kepada kami. Dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban kami yang kurang mampu ini, semoga IWO berjaya dan dilancarkan kegiatannya,” ucap salah satu keluarga Jurnalis.

Kemudian PD IWO Tebing Tinggi juga memberikan bantuan ke Yayasan panti asuhan yang di bina oleh Bapak Kaefeo Hulu. Dalam kesempatan ini PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan berbagi kasih di Panti Asuhan Selfa, kedatangan PD IWO Tebing Tinggi di sambut hangat oleh para anak-anak panti asuhan dengan rasa kegembiraan.

Pembina Panti Asuhan Selfa Koefeu Hulu mengucapkan terima kasih Banyak kepada PD IWO Tebing Tinggi yang sudah banyak meluangkan waktu dan berbagi kasih kepada Panti Asuhan Selfa.

"Saya selaku Pembina di Yayasan Panti Asuhan Selfa ini mengucapkan terima kasih Banyak kepada PD IWO Tebing Tinggi yang telah menyempatkan waktu dan berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan yang saya bina ini, apa yang diniatkan PD IWO Tebing Tinggi ini semoga bermanfaat dan PD IWO Tebing Tinggi beserta Jajarannya di mudahkan segala rezekinya dan di berikan kesehatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tutupnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini