Kapolsek Lima Puluh Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN Di Batubara | Media Sergap -->

Kapolsek Lima Puluh Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN Di Batubara

 📆Rabu, 03-Agustus-2022 [22.25]

Kapolsek Lima Puluh Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN Di Batubara


Batubara • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH MM menghadiri acara pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Pengabdian Masyarakat (PEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tahun 2022 di Aula Kampus STIT, Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (03/08/).

Dalam pidatonya, AKP Rusdi,  SH MM mengharapkan kepada seluruh Mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN dan PEMA nantinya berjalan dengan sukses dan positif. 

KKN dilakukan agar melahirkan sarjana - sarjana yang berkompeten di bidang studi masing - masing, dan juga salah satu syarat untuk kelulusan. 

Adapun jumlah Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dan Pengabdian Masyarakat di wilayah Batu Bara sebanyak 95 Orang diantaranya peserta KKN sebanyak 39 orang dan peserta PEMA sebanyak 56 orang. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Yayasan STIT Sufri Basyarah, Ketua Senat STIT DR. H. Erwan Efendi , S. Sos, MA, Plt Ketua STIT  M. As' Adurofik  S. THI, M. AG,  Kakan Kemenag  Batu Bara S, SIREGAR, S. Ag,  dan Perwakilan dari Kantor camat Limapuluh pesisir, Datuk Tanah Datar, Medang deras serta para Dosen dan Mahasiswa STIT Batu Bara. [Dani]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini