Terselenggaranya Pemberangkatan Jamaah Umroh dan Haji Plus TRAVEL ALBADRIYAH WISATA Mencapai 2000 Jamaah Keberangkatan | Media Sergap -->

Terselenggaranya Pemberangkatan Jamaah Umroh dan Haji Plus TRAVEL ALBADRIYAH WISATA Mencapai 2000 Jamaah Keberangkatan

 📆Minggu, 21-Agustus-2022 [14.53]

Terselenggaranya Pemberangkatan Jamaah Umroh dan Haji Plus Travel Albadriyah Wisata Mencapai 2000 Jamaah Keberangkatan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Perusahaan Travel yang berdiri Tahun 1999 Albadriyah Wisata yang bergerak di Perusahaan Travel Swasta Nasional yang di Bidang Tour dan Travel dengan nama PT. Al Badriyah Wisata. Meliputi Program Umroh dan Haji Plus dengan Produk jasa.

Para Jamaah Umroh Albadriyah Wisata telah memberangkatkan sekitar 1600 Jamaah ketanah suci dengan pemberangkatan untuk bulan September dan Oktober sekitar ± 1.215 orang keberangkatan.

Dan juga mudah-mudahan keberangkatan Jamaah kemungkinan dengan Pesawat Batik Air/ Lion air, yang biasanya dengan Pesawat Saudi Arabia, lalu dimana para Jemaah yang akan berangkat dibagi jadwal pemberangkatan antara 1 Minggu pemberangkatan berselang waktu.

Dengan pemberangkatan Jamaah  yang nyaman dan tepat waktu dan juga dengan fasilitas terjamin dan didukung legalitas izin resmi dari Kementerian Agama sebagai penyelenggara ujung tombak pemberangkatan Umroh /Haji.

Mengajak dan Memberangkatkan Umat Muslim untuk pergi ke Tanah Suci sebanyak-banyaknya, membangun dan mengembangkan Potensi Umat Islam dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Cabang Albadriyah Wisata Cabang Medan, Hotel Madani Minggu 21 Agustus 2022 "Wisdayeni Darwis" sekaligus penyerahan 1 Unit Mobil Fortuner dari Direktur Utama DR. H. Subaebasni.,SE,MM

Pimpinan Cabang Medan dengan terang menjelaskan dengan Pelayanan yang Mengedepankan Pelayanan Umat Muslim Untuk Pemberangkatan Umroh /Haji juga dengan Niat Ibadah dan dengan Motto JUJUR, PROPOSIONAL dan AMANAH juga BERETIKA tutupnya". (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini