Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Mediasi Masalah Pencurian Ubi di Tambangan Hulu | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Mediasi Masalah Pencurian Ubi di Tambangan Hulu

 📆Sabtu, 15-Oktober-2022 [14.57]

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Mediasi Masalah Pencurian Ubi di Tambangan Hulu


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir memediasi masalah pencurian ubi dikelurahan Tambangan Hulu, lewat Pertemuan antara kedua belah pihak yang dilaksanakan di jalan Kuningan Lingkungan IV Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Jum’at (14/10/2022) sekira  pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai. 

Dalam pertemuan mediasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir yang dilibatkan Aiptu Edy Silalahi, Bripka M.Hartono dan juga turut dihadiri oleh Kepling IV Kelurahan Tambangan Hulu Ibrahim, Kepling II dari Kelurahan Tambangan Ahmad Jafar Siddik dan Kepling I Kelurahan Tambangan Zainal Abidin Sinaga.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir melaksanakan Mediasi /Problem Solving antara Chairul Adhi Tama (15) warga Jalan Soekarno Hatta Lingkungan B II Kelurahan B Tambangan anak dari Ibu Tugiah, Rifqi Yilmaz (16) warga Jalan Jalan Mutiara Lingkungan II Kelurahan  Tambangan anak dari Ibu Karlina, Muhammad Andri (16) warga Jalan Alumunium Lingkungan I Kelurahan Tambangan anak dari Bapak Ahmad Yuddin, Agus Haliman (17) warga B Jalan Soekarno Hatta Lingkungan I Kelurahan Tambangan. Anak dari Ibu Sri Susanti selakub Pihak Pertama Dengan  Rikardi B. Nahor (60) Thn, warga Jalan Baja Lingkungan III Kelurahan Tambangan Kecamatan  Padang Hilir Kota Tebing Tinggi disebut sebagai Pihak Kedua.

Sebelumnya pada hari Jum’at, (14/10/2022) sekira Pukul 01.00 Wib telah terjadi Pencurian Ubi yang dilakukan Pihak Pertama dilahan ubi milik Pihak Kedua yang terletak di Jalan Baja Lingkungan IV Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Pantauan dari awak media sergap, hasil dari Mediasi/ Problem Solving tersebut.

Masing-masing pihak dipertemukan kemudian kedua belah pihak sepakat saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari.

Hingga berakhirnya pelaksanaan mediasi tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta terkendali. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini