-->




Jum’at yang Berkah Dalam Opening Klinik Kecantikan "Isy Beauty Center" Hadir Dikota Medan dan Sukses

📆Sabtu, 15-Oktober-2022 [09.54]


 Jum’at yang Berkah Dalam Opening Klinik Kecantikan "Isy Beauty Center" Hadir Dikota Medan dan Sukses


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kegiatan grand opening klinik kecantikan “Isyana Medica” bagian kecantikan yang bernama "Isy Beauty Center" yang sebetulnya sudah berjalan 6 bulan ini dan pertama dibuka disini setelah, izinnya sudah resmi baru bisa dibuka yang berlangsung di Panglima Denai No. 53 B Medan, Jum’at (14/10/2022).

Hari Jum’at, hari berkah yang baik dalam membuka acara opening kecantikan ini dan sekalian sedekah jumat, dokter sendiri sebelumnya menjelaskan tidak ada di kecantikan dan  tamatan dokter kecantikan ditahun 2018 dan sempat di sidempuan tamat kuliah juga, sempat menjadi Relawan Covid-19 hingga lanjut membuka praktek," ucapnya.

dr. Anggi Aprilyani M.Biomed AAM Dipl. Cibtac telah mengundang 100 anak yatim dilingkungan sekitar dalam acara  dan teman-teman sejawat menghadirkan kegiatan ini yang dibuka Senin-Sabtu jam 09.00-18.00 wib.

Untuk bulan 12 mudah -mudahan dalam proses maklon untuk produknya karena, mau resmi juga dan disini untuk treatmentnya ada facial, prp, Face primer, Foundation, whitening, fillers, Botox dan lainnya, untuk laser juga lengkap tak kalah dari tempat kecantikan lain," tuturnya.

Nama Isy Beauty Center sendiri diambil dari nama anak perempuan paling besar "Isiana" agar gampang mudah diingat oleh masyarakat contohnya seperti treatment menghilangkan Acne Isy go acne dan Flex Isy go flex," lanjutnya.

Disini juga dalam penanganan langsung ditangani oleh dokter sendiri khusus penangan laser, tanpa ditangani perawat lain yang hanya melakukan dasarnya saja seperti facial dan treatment kecil dan perawat disini berjumlah 4 orang dengan dokter," ucapnya.

Untuk harga sendiri boleh dibandingkan dengan tempat lain dan alat kecantikan disini juga sama untuk klinik - klinik  ternama ditempat lain.

Mudah - mudahan harapannya supaya dapat membuka cabang baru ditempat lain, dan menjadi klinik kecantikan terbaik di kota Medan dimana, kelebihannya disini dokternya sendiri yang handle dan langsung menanganinya berharap juga masyarakat sekitar agar datang kesini aja tanpa harus ketempat lain," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini