Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Ditiang Sutet Milik PLN | Media Sergap -->

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Ditiang Sutet Milik PLN

 📆Jum’at, 07-Oktober-2022 [08.30]

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Ditiang Sutet Milik PLN


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Seorang pria  ditemukan gantung diri ditiang penyangga saluran udara tegangan  tinggi (Sutet) milik PLN yang berada dikawasan Dusun I Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang bedagai termasuk wilayah hukum Polsek Dolok Merawan. Kamis (06/10/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem melalui Kasi Humas Polres TebingTinggi AKP Agus Arianto membenarkan kejadian ini dan mengatakan petugas menemukan mayat gantung diri berdasarkan laporan warga setempat. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat dan selanjutnya melaporkan kepada pihak Polsek Dolok Merawan,” ungkap Kasi Humas.

Dari sejumlah keterangan saksi, korban gantung diri bernama Muhammad Akbari Nasution (30) dengan status belum menikah warga beralamat diujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu  Sumatera utara.  Kemudian saksi saksi yang menemukan korban diantaranya Misnan (54) dan Zainal Abidin (57) warga disekitar TKP,” terang Kasi Humas.

Ditambahkan kasi humas, kronologis penemuan mayat tersebut berawal pada hari Kamis (6/10/2022) sekira pukul 10.00 Wib, saat saksi Misnan pulang dari ladang dan melintas dari TKP di tiang sutet milik PLN melihat ada seorang pria tergantung diri, lalu Misnan hendak melaporkan dan menjumpai Kepala Dusun I Desa Pabatu I namun tidak ada dirumah.

Selanjutnya Misnan memberitahu kepada saksi lainnya Zainal dan melaporkan kejadian tersebut.

“Usai itu Misnan dan Zainal memberitahukan kepada Kepala Desa Pabatu I Wahyu Amri Purba dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dolok Merawan,” ungkap kasi humas. 

Setelah menerima laporan warga, petugas Polsek Dolok Merawan langsung turun kelokasi kejadian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jon Antoni bersama personil Polsek Dolok Merawan, SPKT Polres TebingTinggi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengamankan dan mencari keterangan sejumlah saksi.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Kota TebingTinggi guna dilakukan visum et revertum dan autopsi” pungkas Kasi Humas.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti penyebab korban melakukan gantung diri. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini