-->




“The Best Is The Best” Tim Volly Putra Negeri Seribu Kubah Rohil Rajai Event Porprov Riau 2022

 📆 Senin, 21-November-2022 []

“The Best Is The Best” Tim Volly Putra Negeri Seribu Kubah Rohil Rajai Event Porprov Riau 2022


Rohil • Riau » mediasergap ⚖️🇮🇩

Tim Bola Volly Putra “The Best IS The Best” kebanggaan warga masyarakat pecinta olah raga  Negeri Seribu kubah Rohil akhirnya merajai laga pada event Bola Voli indor antar Kabupaten / kota pada pekan olah raga Provinsi Riau X 2022 yang berlangsung selama beberapa hari di Kabupaten kuansing.

Perhelatan yang cukup ketat di cabang ini akhirnya membawa keberkahan bagi tim Voli putra Rokan hilir ini dengan meraih medali emas pada partai grand final yang berlangsung Minggu (20/11) antara ROHIL VS KAMPAR dengan score ketat 3 - 2.

Kemenangan yang di raih anak anak Asuhan PBVSI Rohil Yang di ketuai Risben Nduwari tambun saribu ini tidak terlepas dari suport dari Manager tim yang bertangan dingin Edi Rosyadi didampingi Head coach Mus Riadi asst coach 1 Abdul Nasir Lubis.

Asst coach 2 Zikri mandiri gemilang serta Kabid pelatih Arjun.

Dalam penyampaiannya Senin (21/11) Manager tim Rosyadi Edi mengatakan, Alhamdulilah berkat kerja keras PBVSI yang baru dilantik kita sudah bisa meraih prestasi yang tinggi ini ( Emas) ini awal gebrakan yang baik.

Kedepannya makin menjadi tantangan yang berat bagi kami untuk mempertahankan Raihan prestasi ini.

Pesan kami agar program yang telah dicanangkan oleh PBVSI Rohil mendapat realisasi dan dukungan penuh dari KONI, Disdik dan Dispora sebab program ini sudah merangkum semuanya.

Kesan pada event bergengsi ini sangat memuaskan sebab telah melebihi target lolos di 4 besar bahkan mampu meraih medali Emas.

Ini semua berkat kerja keras offecial dan keteguhan atlit. Ttakterlepas terima kasih buat restu pak Bupati  Afrizal Sintong kepada tim Voli Rohil sehingga mendapat kekuatan dan keberkahan dalam bertarung untuk membawa nama harum Negeri Rohil yang kita cintai ini , tegas manager tim  Rosyadi penuh apresiasi.

Kilas balik info hasil pertandingan yang di hadapi sesuai jadwal :

  1. Rohil VS Inhil           3-1.
  2. Rohil VS Dumai        3-0
  3. Rohil VS Palalawan 3-0
  4. Rohil VS KAMPAR   3-1. (laga juara group).

Semi final : Rohil VS Bengkalis score 3 - 1.

Grand final Minggu (20/112022) Rohil Vs Kampar score 3--2. Dengan kemenangan tim Voli putra Rohil sebagai pemegang perolehan Medali Emas di Cabang ini. (M.Nasti /ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini