Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Pengaturan Arus Lalulintas Dijalan Prof H.M Yamin | Media Sergap -->

Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Pengaturan Arus Lalulintas Dijalan Prof H.M Yamin

๐Ÿ“† Senin, 14-November-2022 [19.10]


Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Pengaturan Arus Lalulintas Dijalan Prof H.M Yamin


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Wakapolres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH Turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas guna untuk mengurangi kemacetan dijalan Prof. H.M Yamin, SH, Kota Tebing Tinggi, Senin (14/11/2022) pagi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada awak media menyampaikan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas jam padat pagi hari di Simpang Kampung Keling jalan Prof. H.M Yamin dipimpin oleh Wakapolres Tebing Tinggi  dengan melaksanakan strong point /pengaturan pos jam padat pagi guna mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

“Kegiatan  tersebut bertujuan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas dan untuk mengantisipasi kemacetan serta sebagai salah satu bentuk pendekatan personil Polri dengan masyarakat setempat dan merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas, khususnya pada ruas jalan yang padat aktivitas pengendara, diharapkan akan memberikan keamanan, kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasiwas AKP S. Pardede, Kasat Tahti IPTU M. Amin dan Kasi Hukum AKP W. Silitonga. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini