-->




Center Misi Kristen Sion Memecahkan Rekor Lulusan Tertinggi di Dunia Sebagai Sebuah Institusi Kristen

🗓️ Selasa, 06-Desember-2022 [22.33]


Center Misi Kristen Sion Memecahkan Rekor Lulusan Tertinggi di Dunia Sebagai Sebuah Institusi Kristen


Daegu • Shincheonji » mediasergap 🇮🇩 ⚖️

Mereka telah memulai hanya sebagai segelintir yang sedang mencari siswa, dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 300.000 Lulusan, dengan 100.000 Lulusan pada Tahun 2019 saja.

Center Misi Kristen Sion adalah Center Alkitab gratis yang didirikan pada Tahun 1990 dan berbasis di lebih dari 200 Negara di Seluruh Dunia. Tujuan mereka adalah untuk membagikan Firman Tuhan dan memberikan studi Alkitab Kristen yang komprehensif dan mendalam kepada semua orang, dimanapun tanpa memandang Agama, Denominasi, atau latar belakang Pendidikan.

Center Misi Kristen Sion, mengadakan Upacara Wisuda Angkatan ke-113 Center Misi Kristen Sion di Stadion Daegu pada tanggal 20 November. Sebanyak 106.186 Lulusan hadir, Peresmian ini akan merayakan kelulusan siswa selama 9 bulan. Kursus Teologi yang mencakup 66 Kitab dari Alkitab Kristen. Terlepas dari tekanan pandemi di seluruh dunia, ini adalah kelulusan 100.000 orang kedua dari Center Misi Kristen.

Sion Gereja Shincheonji yang terjadi di tengah krisis COVID-19. Demi keamanan, jumlah peserta yang menghadiri upacara di Korea adalah dibatasi hingga 80.000, sedangkan 300.000 lainnya berpartisipasi dengan menonton siaran langsung di YouTube yang tersedia di seluruh dunia dalam sembilan bahasa berbeda. Ini adalah acara tatap muka berskala besar yang diselenggarakan di Daegu, di mana Gereja Yesus Shincheonji berfokus pada kontribusi untuk merevitalisasi ekonomi lokal dan hidup berdampingan secara damai dengan para penduduk setempat.

Acara tersebut terdiri dari upacara pembukaan dengan Ibadah Pujian, Pidato Ucapan Selamat, pesan ucapan selamat, doa perwakilan, dan pidato peringatan oleh Ketua Sinode Man Hee Lee. Acara Wisuda berikutnya menampilkan para wisudawan di Korea dan Luar Negeri, bersamaan dengan penampilan ucapan selamat, pemberian sertifikat, pergantian tasel, pidato wisudawan, dan pertunjukkan spesial. Bpk. D. Jackson, perwakilan lulusan luar negeri, adalah seorang Pendeta di India yang telah menandatangani MOU setelah melihat pelajaran Alkitab online Shincheonii Church of Jesus Oktober lalu. Dia juga mengubah seminari yang dia operasikan menjadi “Center Misi Kristen Hepto Sion” Saat ini, para pendeta kepala dan 294 Anggota Jemaat dari dua gereja yang berafiliasi dengan denominasi tersebut telah menyelesaikan seluruh kursus Center Misi Kristen Sion dan terdaftar sebagai Lulusan Angkatan 113.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, jumlah Pendeta yang lulus meningkat secara signifikan untuk Angkatan 113. Alasan mengapa jumlah anggota Gereja Yesus Shincheonji meningkat setelah wabah COVID-19 ditafsirkan sebagai akibat dari keinginan untuk kehidupan iman yang berpusat pada firman-firman Alkitab. Itu latar belakang bahwa ada banyak orang yang mulai belajar karena minat setelah menemukan pendidikan Alkitab tingkat tinggi yang disediakan oleh Gereja Yesus Shincheonji, terutama karena lingkungan diciptakan di mana orang dapat mengakses berbagai ceramah melalui YouTube dan sumber daya online lainnya secara langsung alih-alih kegiatan keagamaan secara tatap muka akibat pandemi COVID-19. Visi mereka adalah membawa orang-orang pada pengetahuan dan pemahaman penuh tentang Alkitab dengan memberikan mereka benih Firman Kebenaran Tuhan, sehingga menjadi realitas dari orang-orang yang akan diciptakan kembali menurut gambar dan rupa Tuhan. (Neni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini