Ketua Dewan Etik IWO Kota Tebing Tinggi Abangda Ir. Darwis Meninggal Dunia | Media Sergap -->

Ketua Dewan Etik IWO Kota Tebing Tinggi Abangda Ir. Darwis Meninggal Dunia

🗓️ Sabtu, 21-Januari-2023 [18.09]


Ketua Dewan Etik IWO  Kota Tebing Tinggi  Abangda Ir. Darwis Meninggal Dunia


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Semua manusia yang Hidup dimuka bumi ini pasti akan mengalami kematian, semua tinggal menunggu kapan giliran itu datang. Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) Abangda Ir. Darwis selaku dewan etik telah pergi meninggalkan kita untuk selama lamanya.

Abangda Darwis  meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya pada usia yang ke 60 tahun, Jumat (20/01/2023) malam sekira pukul 23.30 wib dirumah kediamannya Blok H Desa blok X Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Jenazah Abangda Darwis kemudian dibawa kerumah orang tuanya di dusun VII kampung Jati Desa Bantan kecamatan dolok masihul kabupaten Serdang bedagai. Sebelum dikuburkan jenazah disholatkan di masjid Al Ikhsan.  Kemudian jenazah di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun IV Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten  Serdang bedagai,  Sabtu (21/01/2023) siang sekira pukul 14.00 wib.

Semasa hidupnya, Almarhum Abangda Ir. Darwis terkenal sebagai orang yang cukup ramah dan murah  bergaul pada siapa pun. 

Ketua PD IWO Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan dan jajarannya yang hadir pada pemberangkatan jenazah di kediaman duka menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas kepergian Abangda Ir. Darwis agar kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,kesabaran dan keikhlasan atas cobaan ini.

"Tidak hanya keluarga yang merasakan duka, kami juga Keluarga besar PD IWO Tebing Tinggi merasa sangat kehilangan. Semoga ini juga menjadi ingatan atau ihtibar bagi kita untuk mempersiapkan kematian ".Harapan kami semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Ungkapnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini