Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang Ke-2 | Media Sergap -->

Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang Ke-2

 ๐Ÿ—“️ Sabtu, 21-Januari-2023 [19.18]

Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang Ke-2


Deli Serdang • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Acara Bona Taon HBB dan Ulang Tahun HBB DPC Deli Serdang yang Ke-2 terlaksana dengan meriah yang di ikuti lk 300 anggota HBB yang terdiri dari Pengurus DPP, DPD Sumut, Satgas DPD Sumut, DPC Kota Medan, serta Dewan Pimpinan Kecamatan, Ranting, Dewan Pimpinan Desa yang ada di Kota Medan dan Deli Serdang. 

Hadir dari DPP Ketua Umum Lamsiang Sitompul, SH, MH, Sekretaris Umum Luhut Situmorang SH, Wakil Ketua Bidang UMKM Ir Posma Parapat. Dari DPD Sumut dihadiri Ketua DPD Sumut Tomson Parapat, SH, Bendahara Josmar Silaban, SH, M.KN, Bidang UMKM Parasian Tobing, ST, dari LBH Donal Lubis, SH dan Hengki Silaen, SH . 

Ketua DPC Deli Serdang Bapak Mangapul Sitindaon, Sekertaris Rajuman Siregar Bendahara Jaster Sinurat, Wakil Ketua Pantas Parutu Purba. Dari Dewan Pimpinan Kecamatan Se Kota Medan hadir antara lain Ketua DPK Medan Kota Belman Purba, Ketua Ranting Bakaran Batu Edi Simanjuntak, Ketua DPK Medan Belawan Poltak Tampubolon, SH, MH, STH, DPK Medan Perjuangan dll. 

Dari DPK Deli Serdang hadir antara lain Ketua DPK Labuhan Deli Nelson Aritonang, DPK Percut Sei Tuan Nelson Pasaribu, DPK Delitua Bapak Siahaan, DPDs Cinta Damai Harahap, DPK Tanjung Morawa Jenmart Capah, DPK Patumbak Pahala Marbun dll. Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Poltak Tampubolon selanjutnya dengan kata-kata sambutan dari para pengurus DPP, DPD, DPD, DPK, Ranting, DPds. 

Juga dihadiri oleh Bakal Caleg di Deli Serdang Bapak Anton Sinaga. Acara juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Acara selanjutnya juga dimeriahkan dengan acara hiburan berupa vokal grup dari masing-masing DPK. (Redaksi)

Humas DPP HBB 
Hendri Surbakti. 
Lamser Sihombing.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini