-->




Bupati Buka Perkemahan Lomba Karya Prestasi Ke l Tahun 2023 di Kecamatan Panai Hulu

๐Ÿ—“️ Jum’at, 23-Februari-2023 [12.42]

Bupati Buka Perkemahan Lomba Karya Prestasi Ke l Tahun 2023 di Kecamatan Panai Hulu


Labuhanbatu | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bupati Labuhanbatu selaku Ketua Mabicab dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang juga Wakil Ketua Mabicab Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM membuka Perkemahan Lomba Karya Prestasi (LKP) ke l Tahun 2023, di Bumi Perkemahan Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu. Kamis (23/02/2023).

Bupati menyampaikan rasa bangga kepada Pramuka Labuhanbatu yang terus bergerak menuju Pramuka berkualitas, sampai ke daerah pantai ini.  Melalui Kwartir Ranting Panai Hulu melaksanakan Perkemahan yang berjudul lomba karya prestasi pramuka yang mengangkat tema berbakti tanpa henti berkarya untuk indonesia.

"Menyimak tema yang diusung merupakan tema yang sangat bernilai patriotisme yang tinggi dalam menjaga, membangun dan merawat negara kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Bupati berharap kepada adik adik yang mengikuti kegiatan ini agar antusias, gembira penuh persaudaraan tunas kelapa dengan menjunjung tinggi kode kehormatan pramuka yakni Tri Satya dan Dasa Darmanya serta berlomba sambil belajar berkarya.

"Jadikan kegiatan ini menjadi motivasi untuk membangun generasi muda khususnya generasi muda labuhanbatu, dengan semboyan kita bersama Bolo Labuhanbatu", harapnya.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kwarcab Labuhanbatu beserta jajarannya, seluruh panitia, manajemen PTPN lV Ajamu terkhusus MTs Al - Ikhlas Ajamu selaku penyelenggara.

Kepala Sekolah MTs Al - Ikhlas Abdul Rahmat S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PTPN lV yang telah membantu kami dalam mensukseskan kegiatan Perkemahan Lomba Karya Prestasi ke l Tahun 2023.

Turut Hadir Asisten lll Zaid Harahap, S.Sos, MM, Para Pimpinan OPD, Camat Panai Hulu Andi Rahmadan Pane SE,MAP,  Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan, S.Kom,M.Kom dan Tamu Undangan Lain. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini