Hilang Keseimbangan dan Oleng Kesebelah Kiri Jalan, Mobil Truk Kontainer Hantam Dua Unit Rumah dan Kios | Media Sergap -->

Hilang Keseimbangan dan Oleng Kesebelah Kiri Jalan, Mobil Truk Kontainer Hantam Dua Unit Rumah dan Kios

🗓️ Kamis, 02-Februari-2023 [21.56]


 Hilang Keseimbangan dan Oleng Kesebelah Kiri Jalan, Mobil Truk Kontainer Hantam Dua Unit Rumah dan Kios


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kecelakaan tunggal Truk Tronton  Container Tractor Head Tandun Mitsubihsi yang bernomor polisi A 9396 UA mengalami oleng dan menghantam dua unit rumah beserta satu unit kios saat melintas dijalan Sukarno Hatta Lingkungan I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Kamis (02/02/2023) Subuh sekitar pukul 04.00 Wib. 

Saat ditemui awak media dilokasi kecelakaan Kasat Lantas AKP Dhararia Simanjuntak, SH, MH mengatakan akibat kecelakaan tunggal (Out Of Control) tersebut pengemudi Truk Container yang bernomor polisi A 9396 UA bernama Muhammad Azran (24) warga Jalan Pancing I Gang Rambutan Lingkungan IV Kelurahan Besar Medan Labuhan Kota Medan mengalami luka lecet di lutut kaki sebelah kiri dan kini sedang rawat jalan di rumah sakit, ungkap Kasat Lantas. 

Keterangan dari saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) disebutkan  sebelumnya Truk Kontainer Tractor Head Tandum Mitsubishi A 9396 UA datang dari arah simpang Medan Tebing Tinggi menuju arah  Desa Binjai Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Namun saat melintas di Jalan Sukarno Hatta Lingkungan I Kelurahan Tambangan  Kota Tebing Tinggi truk kontainer peti kemas tanpa muatan tersebut hilang keseimbangan dan oleng ke sebelah kiri jalan hingga meluncur dan menghantam dua unit rumah beserta satu unit kios milik warga.  

Sementara itu rumah dan kios milik warga yang dihantam Truk Kontainer tersebut adalah milik Abdullah (56) dan Sopian Khirani (38) keduanya warga Jalan Sukarno Hatta Lingkungan I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun teras rumah dan kios milik warga mengalami kerusakan yang cukup parah, jelas AKP Dhararia. 

Sementara itu kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak menyampaikan Personilnya telah melakukan pengaturan arus lalu lintas dan sedang berupaya melakukan evakuasi terhadap truk container yang mengalami kecelakaan dengan menggunakan alat berat dan akan mengamankan barang bukti ke unit laka lantas Polres Tebing Tinggi. (Ajs).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini