Selamat Ulang Tahun IWAPI Ke-48 Tahun Semoga Semakin Berkibar dan Sukses | Media Sergap -->

Selamat Ulang Tahun IWAPI Ke-48 Tahun Semoga Semakin Berkibar dan Sukses

 🗓️ Jum’at, 17-Februari-2023 [20.45]


Selamat Ulang Tahun IWAPI Ke-48 Tahun Semoga Semakin Berkibar dan Sukses


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dengan Mengusung Tema Acara "Peran Penting Iwapi di Usia Ke-48 Tahun Dalam Menyukseskan Ketahanan dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Mewujudkan Indonesia Maju 2023.

Dr. H. Hasan Matsum dalam kegiatan acara, yang dibuka dengan memanjatkan Doa dan Syukur kepada Allah SWT hingga terlaksananya Tasyakuran HUT IWAPI sukses dan lancar, dimana kegiatan yang berlangsung di Hotel Tiara Convention Centre Medan, Jum’at (17/02/2023).

Ketua Panitia IWAPI Medan Moudi Respaty dalam sambutannya menjelaskan dan mengucapkan terimakasih kepada Tamu Undangan yang hadir  disini bahwasanya IWAPI sebagai organisasi terbesar dan tertua di Indonesia, kali ini di Usia 48 Tahun sudah cukup matang dalam segi prestasi dan pengalaman hidup," ucapnya.

Arti "48" menurutnya sudah cukup berhasil dalam menjalankan transformasi perubahan dalam 700 pengusaha wanita yang bergabung di DPC Kota Medan ini.

UMKM kita adalah motor penggerak ekonomi artinya berhasil tetap bertahan dan mengajak kepada semuanya mari kita bergabung dalam mewariskan apa yang kita miliki kali ini untuk generasi - generasi penerus dalam 3 hal yakni:

  • Pendidikan, 
  • Sosial dan 
  • Ekonomi.

Dalam program dan memberikan kesempatan berorganisasi serta berbagi sosial kepada Lingkungan dan sesama.

Dan puncaknya hari ini adalah kami akan berbagi informasi juga mengucapkan terimakasih kepada Sponsor, dan Donatur serta Panitia yang membantu. "Mari beri kita Ibu-Ibu yang Tangguh," tuturnya.

Hadir dalam acara Ketua DPRD Medan Hasyim, SE, Ketua Kadin Medan Arman Chandra, SE, Ketua Panitia IWAPI Medan Moudy Respati, Ketua Umum DPC IWAPI Medan Ade Mora Nasution, Ketua DPD IWAPI Sumut Hj. Rosna Nurlaeli Siregar, dan Penasihat IWAPI Ravita Lubis juga Rektor dan Relawan DPC serta Perwakilan dan Jajaran Organisasi Perangkat Kota Medan lainnya.

Ketua DPC IWAPI Medan Ade Mora Nasution dalam sambutannya menerangkan sebagai informasi ini adalah harinya IWAPI untuk  bisa bersenang-senang sedikit dalam ulang tahun IWAPI, di mana selama 2 Tahun berjalan dalam Kepemimpinan, banyak suka dan duka selama perjalanan dan kami semakin mengerti dalam perjuangan dalam membangun IWAPI Kota Medan tercinta ini," ucapnya.

Hasyim juga memaparkan dan menjelaskan dalam program kerja IWAPI yang sukses dari beberapa Inovasi dan Apresiasi Existensi IWAPI sebagai pengusaha perempuan, dan perempuan sebagai emansipasinya bisa tampil dalam semua aspek kegiatan dalam menggerakkan roda Perekonomian Daerah.

Karena sekarang kita dihadapkan dengan era zaman digital seperti E-Commerce Medan, dengan tantangan ke depan bagi IWAPI agar terus berkarya kedepannya dalam menyongsong 2025 dan memberikan yang terbaik bagi kota Medan," tutupnya." (Roni Kurniawan).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini