-->




Ngopi Bareng, Jokowi Berencana Ajak Ketua Umum Parpol Untuk Koalisi

🗓️ Rabu, 26-April-2023 [22.20]

Ngopi Bareng, “Jokowi Ajak Ketua Umum Parpol Untuk Koalisi”


Jakarta » mediasergap ⚖️🇮🇩

Presiden Joko Widodo berencana bertemu semua Ketua Umum Partai Politik Koalisi. Meskipun waktu pertemuannya belum diputuskan. Demikian disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifili Hasan kepada wartawan, Rabu (26/04/2023). 

"Selain Mendag kan saya juga Ketua Umum PAN. Nanti saja kita akan kumpul. Mudah-mudahan nanti cari waktu yang tepat, Bapak (Presiden) akan mengundang Ketua-Ketua Umum Partai (Koalisi) untuk silaturahim," kata Zulhas kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. 

Selain itu, Zulhas begitu biasa karib disapa, mengabarkan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan menggelar pertemuan pada Kamis, 27 April 2023 di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Besok malam kami ketemuan. Besok malam sama Pak Airlangga pertemuan. Pak Airlangga dan Pak Mardiono (Plt Ketum PPP) tanggal 27 ya," kata Zulhas.

Setelah pertemuan KIB itu, lanjut Zulhas, barulah para Ketum Parpol bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Ya ini kan ketemuan. Besok KIB, habis itu tadi Bapak (Presiden) juga mengundang Ketum Partai untuk Ngopi Bareng," kata Zulhas.

Sementara dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi hari ini, ungkap Zulhas hanya sekedar silaturahmi lebaran. Pertemuan Zulhas berlangsung setelah Jokowi menerima Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Hari ini saya dapat kabar Bapak ada di Jakarta. Saya pertama silaturahim menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin Lebaran," kata Zulhas.

Namun, dalam kesempatan sama, klaim Zulhas, dirinya juga sempat melaporkan harga-harga pangan di momen libur lebaran. Zulhas optimis semua harga terus terkendali.

Alhamdulillah dibawah arahan Bapak Presiden, Lebaran ini harga-harga semua terkendali. Bahan pokok tersedia harga terkendali, bahkan sampai hari ini ndak ada masalah apa-apa. Terjaga semua. Saya sampaikan tadi ke Pak Presiden sembako aman sampai H+4 ini aman," imbuhnya. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini