-->




Perayaan Paskah di Sekolah SD Negeri 064984 Jalan Kapten Muslim Medan, Terlaksana Dengan Khidmat dan Sukses

🗓️ Senin, 17-April-2023 [13.43]

Perayaan Paskah di Sekolah SD Negeri 064984 Jalan Kapten Muslim Medan, Terlaksana Dengan Khidmat dan Sukses


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Perayaan Paskah untuk memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus bagi umat kristiani diseluruh dunia diperingati dalam setiap tahunnya, memperingati Paskah khususnya di indonesia tidak hanya dirayakan dirumah ibadah atau gereja-gereja, namun juga di berbagai tempat lainya seperti Instansi Pemerintah juga Swasta, Rumah Sakit, Rumah Pante Asuhan, Rumah jompo, Sekolah dan banyak lainnya.

Dalam perayaan memperingati Paskah tahun ini salah satu Sekolah Dasar Negeri yang berada di Kota Medan, yakni Sekolah SD Negeri 064984 juga terpanggil untuk merayakan Paskah bersama anak-anak murid serta para guru yang beragama Kristiani, Sabtu (15/04/2023) bertempat di Aula Gedung Sekolah SD Negeri 064984 Jalan Kapten Muslim Kecamatan Medan Helvetia.

Kegiatan Perayaan Paskah di Sekolah Negeri 064984 pada tahun 2023 ini pun berjalan khidmat tanpa ada kendala apapun, dan seluruh anak murid Kristiani ini sangat bergembira bercampur rasa kebahagiaan ketika sekolahnya ikut merayakan Paskah bersama guru-guru di Sekolahnya.  

Pada kegiatan Perayaan Paskah ini mengambil Thema' Yesus Pokok Keselamatan Abadi (Ibrani 5 : 7-10) dan seluruh jalanya kegiatan Perayaan Paskah dipimpin oleh Ibu EPELIN RIANTI MARPAUNG, S.Th., Guru Agama Kristen Sekolah SD Negeri 064984 Medan.

Dalam keterangannya kepada Redaksi Media Online Sergap sehubungan Perayaan Paskah di Sekolah SD 064984, Ibu EPELIN RIANTI MARPAUNG menuturkan bahwa dirinya bersama guru-guru serta anak murid yang kristiani sungguh merasakan moment Perayaan Paskah ini terasa Khidmat serta penuh penuh sukacita, sehingga dengan itu Ibu guru agama kristen yang berparas anggun ini menyampaikan harapannya, Semoga dengan perayaan Paskah ini menjadikan rasa kepedulian anak-anak murid kristiani Sekolah SD Negeri 064984 dapat lebih mengenal sejarah riwayat tuhan yesus sampai disalibkan di bukit Golgota pada 2000 tahun yang lalu demi untuk menebus dosa-dosa manusia dan kiranya itu semakin membuat anak-anak ini semakin bangkit dan lebih giat untuk membuka alkitab.

Pada kata sambutan lainya juga disampaikan oleh bapak Kepala Sekolah yakni' ZULHAM EFENDI, S.Pd,I,M.Pd, serta salah satu dari orang murid yang mewakili.

Bapak Kepala Sekolah SD Negeri 064984 menyampaikan rasa hormat dan kekagumannya serta apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pendidiknya khususnya beragama Kristiani, yang telah bekerja keras dan penuh semangat mengadakan kegiatan Perayaan Paskah ini, harapan saya semoga Perayaan Paskah di Sekolah kita ini dapat memberikan berkah dan khidmat yang besar kepada Bapak Ibu Guru jajaran pendidik Saya serta anak-anak didik saya, Syaloom Selamat Perayaan Paskah saya ucapkan tuturnya.

Demikian juga kata sambutan yang disampaikan perwakilan dari orangtua murid, menyampaikan puji syukur kepada allah bapa yang telah memberikan karunia yang besar sehingga Perayaan Paskah di Sekolah ini dapat terlaksana Khidmat, serta Bapak dan Ibu Guru-Guru beragama Kristiani yang sungguh setia memberikan pikiran dan tenaganya sehingga kegiatan Perayaan Paskah di Sekolah SD Negeri 064984 ini dapat terlaksana dengan baik, ucapnya.

Kegiatan Perayaan Paskah ini juga diisi dengan kegiatan perlombaan anak-anak sekolah seperti tarian anak, lomba membaca ayat Alkitab, mengumpulkan telur Paskah, lomba melukis telur Paskah, lomba mewarnai dan kegiatan banyak lainnya. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini