-->

Perkuat Silaturahmi, Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri Dilanjutkan Olahraga Bersama

🗓️ Selasa, 02-Mei-2023 [21.30]


Perkuat Silaturahmi, Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri Dilanjutkan Olahraga Bersama


Deli Serdang | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memperkuat Silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI - Polri Beserta Pemerintahan Kab.Deli Serdang. Polresta Deli Serdang Selenggarakan Apel Gabungan Sinergitas TNI Polri. Selasa (02/05/2023).

Kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Deli Serdang ini turut dihadiri Muspida yakni Mewakili Bupati Deli Serdang, Asisten 2 Deli Serdang H. Khoirum Rijal, S.T, M.AP., Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.IK., MH, Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK., Dan Brigif 7/RR diwakili oleh Kasbrigif Letkol Inf Wisyudha., Dan Yon 121 / MK diwakili oleh Danton Letda Inf. Herbin Situmorang, Dandim 0204 / DS diwakili oleh Danramil L. Pakam Kapten Inf. Poniman, Dansub Denpom L. Pakam, Lettu CPM. A. Siahaan. Para PJU Dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

Begitu juga  Satuan dari TNI yang hadir diantaranya Personil Kodim 0204/DS, Brigif 7 Rimba Raya, Yonif 121 Macan Kumbang, Denpom Lubuk Pakam, beserta instansi dari Dishub Kab. Deli Serdang Dan Satpol PP Kab. Deli Serdang.

Dalam kesempatan nya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH,  saat mengambil apel menyampaikan arahannya mengajak seluruh Personil khususnya TNI-Polri beserta Instansi Pemerintahan Kab.Deli Serdang untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas. "Melalui Kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk rasa keakraban, persatuan , menjaga solidaritas TNI Polri dan Pemkab Deli Serdang serta menjaga badan tetap sehat dengan melakukan olahraga bersama" pungkasnya.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan giat senam bersama yang dipimpin oleh instruktur. Tampak seluruh personil semangat dalam mengikuti setiap gerakan senam.

Seluruh personil yang hadir melaksanakan senam dengan kompak dan penuh semangat, hingga Usai senam, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah melalui sarapan bersama.(Maldon Pasaribu)

(Sumber: Humas Polresta DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini