H.Musa Rajeksah Buka Kejuaraan Taekwondo Indonesia Champion Ship, Kontingen Labura Boyong 5 Medali Emas | Media Sergap -->




H.Musa Rajeksah Buka Kejuaraan Taekwondo Indonesia Champion Ship, Kontingen Labura Boyong 5 Medali Emas

 H.Musa Rajeksah Buka Kejuaraan Taekwondo Indonesia Champion Ship, Kontingen Labura Boyong 5 Medali Emas


🗓️ Sabtu, 03-Juni-2023_🕙 19.46 WIB


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️🇮🇩

Ketua Pengprov Taekwondo Sumatera Utara H.Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, secara resmi telah membuka ajang kejuaraan Taekwondo Indonesia Champion ship yang bertempat di GOR Dispora-SU  jalan Pancing Kota Medan.

Event berlangsung selama 3 hari 01 - 03 Juni 2023 dan di ikuti atlit dari Kabupaten /Kota se Sumatera Utara.

Dalam laga final atilt Kabupaten Labura yang di motori langsung oleh Ketua Pengcab Taekwondo Labura Dedi armada di Support oleh kehadiran Tokoh O.Raga H.Suryaman, M.Pd akhirnya kontingen Labura mencapai target melalui pengiriman 6 orang atlit di banjiri 4 Medali Emas.

Adapun atlit peraih medali emas tersebut adalah : 

  1. Michael Aman Syaputra Pakpahan - 37 Kg. 
  2. Berkat Bueya U 41 Kg.
  3. Jhon Alfriando Spiahaan, U - 41 Kg.
  4. Michael Ichiro simanjuntak.
  5. Bagus Marbun - U.51kg.

Sedang perak 1 oleh Idaman Prayogo Nazara U - 51 Kg, pelatih utama adalah  Dicky Cahya Diniansyah.

Menerangkan Ketua Pengcab Taekwondo Labura di dampingi H. Suryaman "kita berbangga hati dengan target kita telah tercapai 5 Medali Emas 1 perak tentu ini awal prestasi yang harus dipertahankan atlit atlit Taekwondo Labura rata-rata remaja.

Kejuaraan ITC ini adalah bagian dari seleksi kejuaraan wilayah Nasional (Kejurwilnas) yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 agustus mendatang.

Kebetulan Sumut menjadi tuan rumahnya. jelas Dedi Armada.

Mengapresiasi prestasi yang di raih atlit Taekwondo di Kejuaraan ITC ini, Plt, Ketua Koni Sofyan Tan mengatakan " 5 Medali emas dan 1 perak dalam event kejuaran seperti ini sangatlah luar biasa .

Tentu prestasi seperti ini harus menjadi motivasi bagi atlit cabang lain 

Kami dari  Koni dan Dospora sangat mengapresiasi hasil prestasi yang di ukir atlit atlit Taekwondo Labura tentu ini harus menjadi perhatian lebih dari kami tentang kelanjutan pembinaan mereka yang telah meraih prestasi.

Tak terlepas salam dari pak Bupati Labura Hendriyanto sitorus yang tentu akan merasa senang hati dengan hadil tampilan perjuangan adik adik atlit dan hal ini akan kita sampaikan kepada beliau. tutup Sofyan. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini