-->




Selamat Sukses Atas Peresmian Kantor Baru Kopasgat 469 Keluarga Trisula

 Selamat Sukses Atas Peresmian Kantor Baru Kopasgat 469 Keluarga Trisula


๐Ÿ—“️ Minggu, 11-Juni-2023_๐Ÿ•™ 18.18 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Danyon Ko 469 Kopasgat, Letkol PAS, Ronni Cahyo Setiawan di dampingin Ketua Umum Bankom Trisula, Bagan Hangtuah, resmikan kantor baru keluarga besar Trisula Jl. Jambi No.42 Medan, Minggu (11/06/2023).

Kata sambutan yang dibuka oleh Ketua Bankom Trisula Bagan Hangtuah,serta juga kata sambutan dan pengarahan oleh Komandan Batalyon komando 469 Kopasgat LETKOL PAS, Ronni Cahyo Setiawan S.E.M.M.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Komandan Batalyon komando 469 Kopasgat, Letkol Pasukan, perwira Batalyon komando 469 Kopasgat, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, keluarga besar Bankom Gajah Mada, keluarga besar Bankom Waskita, keluarga besar Bankom Perkasa, keluarga besar Bankom Warta Poldasu, keluarga besar Bankom Forever friends.

Danyon Ko 469 Kopasgat, Letkol PAS, Ronni Cahyo Setiawan mengatakan bahwa semua anggota merupakan agent potensi dirgantara TNI Angkatan Udara jadi karena anda semua lebelnya merupakan warga binaan TNI Angkatan Udara haruslah benar menjunjung tinggi norma-norma yang telah di sepakati,”jadi kita harus memegang teguh norma-norma yang sudah di sepakati yakni kita harus bertoleransi kepada masyarakat karena keluarga besar Trisula.

Dan ini tidak membedakan agama jadi kita itu Pancasila dan semua agama lain bisa bergabung kepada keluarga besar Trisula, mempunyai tekad menjadi manusia atau organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Dimana kita juga harus mematuhi norma-norma hukum dan norma hukum ini agar semua keluarga besar Trisula tidak boleh di langgar seperti jadi pengedar narkoba, melakukan asusila serta jangan sampai kantor ini menjadi tempat peredaran narkoba,”jelasnya.

Letkol PAS, Ronni Cahyo Setiawan dalam kesempatan tersebut berharap setiap anggota aktif dan mendukung semua kegiatan yang di laksanakan agar terjun langsung kepada masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu ketua umum keluarga besar Trisula, Bagan Hangtuah mengatakan bahwa program yang sudah rutinitas satu tahun lima kali melaksanakan baksos yakni pada hari raya kebesaran”dalam sebulan kita ada melakukan kegiatan baksos",pungkas Ketua.

Kegiatan pada pembukaan kantor keluarga besar Trisula di jalan Jambi no.42.Medan kali ini kita juga melakukan kegiatan baksos kepada masyarakat sekitar kantor kita dan bankom ini sangatlah peduli, dan berbagi kepada masyarakat dimana, pada hari ini kita membagikan sembako sebanyak 50 karung serta Bankom Trisula kita ini tidak ada unsur politik dari dulunya,” jelasnya.

Pada pembukaan kantor keluarga besar Trisula kita ini, diakhiri dengan pelepasan balon, burung, lanjut pengguntingan pita yang di lakukan oleh Danyon Ko 469 Kopasgat, Letkol PAS, Ronni Cahyo Setiawan di dampingin oleh ketua umum keluarga besar Trisula, Bagan Hangtuah. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini